Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Terbaik Membaca Kitab Di Android

5 Aplikasi Terbaik Membaca Kitab Di Android ~ ingin belajar dan membaca kitab ataupun buku, namun tidak memiliki biaya untuk membelinya? tapi kalian punya handphone atau smartphone berbasis operasi sistem android?

5 Aplikasi Terbaik Membaca Kitab Di Android


Maka, sangat tepat jika anda kebetulan membaca tulisan ini, kenapa? karena Galeri Kitab Kuning akan bagikan solusinya. 

Tanpa basa-basi, berikut ini akan kami bagikan Lima Aplikasi Terbaik Membaca Kitab Di Android. apa sajakah itu?

1. Shamela Books Library

Aplikasi yang pertama ini menurut kami sangat bagus, lantaran kapasitasnya yang tidak begitu besar dan cara membacanya juga cukup mudah.

Dalam aplikasi ini disediakan sekitar 6000-an kitab dari berbagai macam disiplin ilmu, seperti tafsir, hadith, sejarah fikih empat madzhab dan lain sebagainya. 


2. Maktabah Syamilah

Aplikasi yang kedua ini juga tidak kalah dibandingkan yang pertama, selain kapasitas aplikasinya hanya sekitar 2.75 MB, aplikasi yang dikembangkan oleh Smarter Soft, ini telah diunduh lebih dari 10.000 kali.

Ingin instal Aplikasi Maktabah Syamilah ini? silahkan klik tulisan berikut : Membaca Maktabah Syamilah di Android

3. Maktabah Syamilah

Meski namanya sama dengan aplikasi yang kedua, aplikasi yang ketiga ini memiliki perbedaan mendasar, khususnya dibidang kapasitasnya yang mencapai 15 MB an.

Namun tidak perlu khawatir, aplikasi Makabah Syamilah jenis ini cukup baik karena memiliki banyak fitur dan dikembankan oleh Shamle.ws

Langsung saja, klik tulisan berikut ini : Maktabah Syamilah, Aplikasi Terbaik Membaca Kitab di Android

4. Kitab Kuning Lengkap

Aplikasi keempat ini tentu dikembangkan oleh develop dari Indonesia, yang terdii dari 13 Materi penting yang bisa dibaca.

Walaupun kapasitasnya cukup besar dibandingkan aplikasi-aplikasi sebelumnya, pengguna aplikasi ini juga bisa membaca terjemahan kitab, jadi tidak rugi.

Langsung saja, klik tulisan berikut ini : Kitab Kuning Lengkap, Solusi Baca Kitab di Android


5. Kitab Kuning Terjemahan

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, aplikasi ini juga menyediakan kitab terjemahan dan memiliki keunggulan kapasitas yang tidak terlalu besar, yakni hanya sekitar 3 MB

Di Unduh sudah lebih dari 10.000 kali, menandakan aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik. Nah, apakah kalian berminat memilikinya? langsung saja klik link berikut ini : Kitab Kuning Terjemahan, Aplikasi Pilihan Membaca Kitab di Android
Demikian informasi yang bisa dibagikan, tentang 5 Aplikasi Terbaik Membaca Kitab Di Android, semoga bisa bermanfaat, dan tidak salahnya dibagikan.

Sebagai Bonus, Jika anda ingin menikmati Galeri Kitab Kuning, langsung dari ponsel pintar anda, silahkan download Aplikasinya, dengan mengklik gambar di bawah ini :

2 komentar untuk "5 Aplikasi Terbaik Membaca Kitab Di Android"

  1. Balasan
    1. Alhamdulillah.. semoga 5 aplikasi terbaik membaca kitab di google ini bisa semakin bermanfaat

      Hapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini