Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Baca Maulid Rawi Barzanji Lengkap Dengan Mp3

Galeri Kitab Kuning ~ Ingtkah sahabat? sebentar lagi kita akan menyambut bulan yang memiliki keitimewaan tersendiri, yakni sebuah bulan dimana Rasulullah saw dilahirkan, ya betul Bulan Rabi'ul Awwal.

Aplikasi Baca Maulid Rawi Barzanji Lengkap Dengan Mp3


Biasanya, dalam acara memperingati hari kelahiran Rasulullah saw tersebut, masyarakat dunia berbondong-bondong mengadakan berbagai macam kegiatan keagamaan, dan yang paling masyhur adalah mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad saw.

Tapi pernakah anda lupa tidak membawa kitab atau buku bacaan Maulid Nabi pada acara tersebut? sedangkan anda ingin jug ikut membaca shalawat tersebut?

Jangan bingung, karena kali ini kami akan berbagi sebuah aplikasi yang didalamnya berisi bacaan Maulid Nabi. khususnya Maulid Barzanji. 

dan Hebatnya lagi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan Mp3, sehingga bagi yang belum tahu cara bacanya, bisa belajar dengan mendengarkan Mp3 yang telah disediakan.

Aplikasi Android Bacaan Maulid Barzanji ya dimaksud bernama Rawi Barzanji, seperti apakah aplikasi bermanfaat ini? simak ulasannya berikut ini

Baca Juga :


Rawi Barzanji, Aplikasi Bacaan Maulid Nabi di Android

Aplikasi ini dikembangkan oleh Daarul Hijrah T3ch, dengan ukuran aplikasi hanya sekitar 5.4 MB, jadi untuk handphone dengan memory sedikitpun, aplikasi ini tidak merepotkan.

Yang istimewa dari aplikasi ini, selain terdapat tulisan bacaan Barzanji, juga disediakan Mp3 yang berisi bacaan tersebut, hanya dengan mendownload pada halaman pertama.

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca keterangannya berikut ini :

Nama Rawi Barzanji
Ukuran 5.4 MB
Developer Darul Hijrah T3ch
Last Update 17 Januari 2016
Android Versi 2.3
Link Download  Kilk Disini

Silahkan download aplikasi Rawi Berzanji diatas, dan untuk bisa memutar Mp3nya, silahkan klik download pada halaman pertama.

Demikian informasi tentang Aplikasi Baca Maulid Rawi Barzanji Lengkap Dengan Mp3, yang bisa dibagikan semoga tulisan ini bermanfaat.

1 komentar untuk "Aplikasi Baca Maulid Rawi Barzanji Lengkap Dengan Mp3"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini