Download Kitab versi PDF, dan Informasi Islam

Contoh Model Jilbab / Kerudung Pashmina Satin Lengkap Dengan Cara Pemakaiannya

Busana Muslim ~ Dunia fashion saat ini semakin berkembang, mulai dari model baju, celana, kerudung hingga aksesoris, serta momen penggunannya yang berbeda, misalnya busana khusus untuk menghadiri pernikaha, pesta, pertemuan atau rapat dan lain sebagainya.



Perkembangan tersebut juga merambah pada model busana muslim atau Islami. oleh karena itu, saat ini banyak kita temukan berbagai macam busana dengan corak yang semakin modis.

bagi anda khususnya kaum hawa, tentu tidak ingin ketinggalan untuk berpenampilan lebih trendi dan keren, tidak terkecuali pada model jilbab, sebagai penutup aurat plus untuk mempercantik penampilan.

Sebelumnya saya sudah bagikan informasi tentang Model Jilbab Pashmina Instan Terbaru 2016, nah masih tentang kerudung pashmina, kali ini cukup berbeda, karena melihat dari bahan kain kerudung yang digunakan yakni menggunakan kain satin. Sebelum dilanjutkan, apa sih kain satin itu?

Apakah Kain Satin Itu?

Secara singkat kain satin merupakan kain yang terbuat dari serat filamen semisal  polyester, nilon ataupun sutra, dengan menggunakan teknik khusus, yakni teknik Satin Weave.

Teknik Weave ini menyebabkan kain satin memiliki cirikhas lembut dan brkilau atau tampak glossy, sehingga kain satin berbeda dengan kain lainnya, meskipun dari bahan mentah yang sama.

Nah, sudah pahamkan apa itu kain satin? ok langsung saja, berikut ini Contoh Model Jilbab / Kerudung Pashmina Satin Lengkap Dengan Cara Pemakaiannya.

1. Pashmina Satin Biasa

Pashmina Satin Biasa

2. Pashmina Satin Velvet

Pashmina Satin Velvet

3. Pashmina Satin Velvet Motif Bunga

Pashmina Satin Velvet Motif Bunga

 4. Pashmina Satin Velvet Motif Zigzag

Pashmina Satin Velvet Motif Zigzag

5. Pashmina Satin Velvet Motif Cutting

Pashmina Satin Velvet Motif Cutting

6. Pashmina Satin Burberry

Pashmina Satin Burberry

Nah sebagai tambahan, sesuai dengan judul tulisan ini, berikut ini akan saya bagikan tutorial cara pemakaian jilbab atau kerudung pashmina satin ini.

1. Cara Pertama Pakai Jilbab Pashmina Satin

Cara Pertama Pakai Pashmina Satin

2. Cara Kedua Pakai Jilbab Pashmina Satin

Cara Kedua Pakai Jilbab Pashmina Satin

3. Cara Ketiga Pakai Jilbab Pashmina Satin

Cara Ketiga Pakai Jilbab Pashmina Satin

4. Cara Keempat pakai Jilbab Pashmina Satin 

Cara Keempat pakai Jilbab Pashmina Satin

5. Cara Kelima Pakai Pashmina Satin

Cara Kelima Pakai Pashmina Satin

Demikianlah Contoh Model Jilbab / Kerudung Pashmina Satin Lengkap Dengan Cara Pemakaiannya, semoga informasi ini bisa bermanfaat, dan bisa menjadi refrensi khususnya bagi kaum hawa yang suka modis hehe.
12 Komentar untuk "Contoh Model Jilbab / Kerudung Pashmina Satin Lengkap Dengan Cara Pemakaiannya"

tambah cantik dengan pasmina satin

wiihh, bagus mas harus kasih tahu pacar saya nih kalo pemakaian Jilbab Pashmina Satin biar tampil rapih dan lebih terlihat cantik :)

Yang paling aku suka itu Pashmina Satin Velvet, hmm kalau pacar aku udah pakai jilbab itu, hmm.. langsung cinta mati deh gue hehe

saya suka cara ketiga, simple dan menarik

tentu kang, karena pashmina satin kan sekarang menjadi primadona bagi kalangan kaum hawa, bukan kaum adam ya kang hehehe

Ya kang betul, segera kasih tahu, cara pemakaian kerudung pashmina satin, jangan pean yang pakai ya mas hehe

ya mas, yang penting jangan pean yang pakai pashmina satin velvet, nanti malah masyarakat yang geger hehe

Boleh juga untuk muncoba cara keempat mbak, karena cara pemakaian kerudung pashmina satin diatas cukup simple

Semoga makin banyak muslimah yang pakai jilbab karena tetap bisa tampil cantik

Ya betul apalagi sekarang jilbab model pashmina satin semakin trendi dan keren

ujian dunia yang menawan *.*

jangan sampai salah fokus ya kang? lihat model kerudung pashmina yang semakin menawan ini hehe

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top