Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim Koleksi Dress Syar'i Namun Tetap Stylish Terbaru By KIVITZ

Yap, Syar'i dan stylish itulah konsep yang digunakan oleh designer asli indonesia yang bernama Fitri Aulia sejak awal kemunculannya di dunia fashion hingga sekarang, KIVITZ merupakan brand fashion yang diciptakannya.

Koleksi Dress Syar'i Namun Tetap Stylish Terbaru By KIVITZ

Pakaian Syar'i di indonesia identik dengan gamis atau disebut dengan dress atau pakaian longgar yang menutupi aurat tanpa memperlihatkan lekuk tubuh serta khimar. Saat ini banyak sekali para designer baju muslim yang merancang busana muslim dengan menggunakan konsep tersebut.

Baca juga : Contoh model outer terbaru untuk muslimah 

Yuk langsung saja kita intip beberapa koleksi dress dari Designer Fitri Aulia 

1. Ellison Dress

Ellison Dress

Dress ini menggunakan material satin dan printed satin dengan warna coklat. Modelnya Simpel dan terdapat sedikit motif print pada lengannya. Harganya adalah Rp.599.000.

2. Lawa Dress
Lawa Dress

Lawa Dress

Dress ini menggunakan material polyester crepe. Modelnya Simpel, resleting depan jadi cocok untuk busui. Harganya adalah Rp.479.000. Terdapat dua pilihan warna yaitu Black-mocha dan Black-dark teal.

3. Melissani Dress
Melissani Dress

Melissani Dress

Dress ini menggunakan material polyester. Modelnya Simpel namun terdapat motif floral, resleting depan jadi cocok untuk busui. Harganya adalah Rp.499.000. Terdapat dua pilihan motif floral yaitu floral olive green dan floral dark blue.

4. Saeva Dress
Saeva Dress

Saeva Dress

Dress ini menggunakan material polyester crepe. Modelnya Simpel terdapat kancing snap dibagian lengan. Harganya adalah Rp.449.000. Terdapat dua pilihan warna yaitu grey dan mocha.

5. Sonora Dress
Sonora Dress

Dress ini menggunakan material polyester crepe. Modelnya Simpel terdapat kancing di depan sehingga cocok untuk busui, warnanya kombinasi grey dan dark teal. Harganya adalah Rp.479.000. 

6. Azokh Oversize Dress 
Azokh Oversize Dress

Dress ini menggunakan material polyester crepe. Modelnya Simpel terdapat resleting di depan sehingga cocok untuk busui, warnanya kombinasi grey dan dark teal. Harganya adalah Rp.479.000.

7. Basic Umbrella Dress
Basic Umbrella Dress

Dress ini menggunakan material polyester crepe. Modelnya Simpel terdapat resleting di depan sehingga cocok untuk busui, warnanya hitam dengan motif floral. Harganya adalah Rp.499.000.

8. Marrakech Dress
Marrakech Dress

Dress ini menggunakan material polyester crepe, satin velvet dan tassel. Harganya adalah Rp.539.000.

9. Larache Dress
Larache Dress

Dress ini mempunyai dua bagian yaitu gamis dan outer. Material yang digunakan untuk gamis adalah Polyester crepe, printed satin velvet. Sedangkan material untuk outer adalah polyester crepe. Pada gamis terdapat resleting depan sehingga cocok untuk busui. Harga yang dibandrol adalah Rp.569.000.

10. Azilal Dress
Azilal Dress

Dress ini menggunakan material polyester dan printed satin velvet. Terdapat sedikit motif pada bagian tangan. dan terdapat kancing pada bagian depan. Harganya adalah Rp.539.000.

11. Fiza Dress
Fiza Dress

Dress ini menggunakan material polyester. Designnya simple, ada tali pada pinggang dan kancing depan. Harganya adalah Rp.499.000.

12. Hevea Dress
Hevea Dress

Dress ini menggunakan material polyester dan satin. Designnya simple hanya memadukan dua warna. Terdapat resleting pada bagian depan. Harganya adalah Rp.499.000.

13. Carica Dress
Carica Dress

Dress ini menggunakan material crepe dan polyester. Designnya simple hanya memadukan dua warna. Terdapat kancing pada bagian depan. Harganya adalah Rp.499.000.

14. Manilkara Dress
Manilkara Dress

Dress ini menggunakan material polyester. Designnya simple terdapat kancing pada bagian depan. Harganya adalah Rp.479.000.

15. Michelia Dress
Michelia Dress

Dress ini menggunakan material crepe. Designnya simple terdapat resleting pada bagian depan. Harganya adalah Rp.479.000.

16. Namara Abaya
Namara Abaya

Abaya ini menggunakan material polyester crepe. Designnya unik dengan memadukan tiga warna. Harganya adalah Rp.499.000.


Nah, itu dia beberapa koleksi dress dari KIVITZ yang mengusung tema syar'i dan stylish. Jika kalian tertarik dan pengen beli gak usah jauh-jauh ke jakarta kok soalnya KIVITZ sudah ada online storenya, search aja di google. Semoga bermanfaat.


1 komentar untuk "#BusanaMuslim Koleksi Dress Syar'i Namun Tetap Stylish Terbaru By KIVITZ"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini