Portal Informasi Islam Dan Download PDF

#InfoIslam | Viral Foto Asli Pendiri NU Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy'ari Ditemukan

Foto KH Hasyim Asy'ari - Siapa yang tidak pernah mendengar nama Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy'ari? Ya, beliau adalah sosok penting, dan pemicu didirikannya Ormas Terbesar Di Indonesia, yakni Nahdhatul Ulama, serta pendiri pondok pesantren Tebuireng Jombang yang amat terkenal.

foto kh hasyim asy'ari


Pengaruhnya sebagai seorang kiai yang kharismatik, mampu mencetak kiai-kiai yang tersebar luas hampir seluruh Indonesia.

Hebatnya lagi, Kakek dari Presiden RI ke empat itu, juga merupakan ulama yang mengeluarkan "Resolusi Jihad" 22 Oktober, yang saat ini ditandai dengan hari santri.

Silsilah Nasab KH. Hasyim Asy'ari

KH. Hasyim Asy'ari, lahir dari seorang ayah bernama Asy'ari dan ibu Halimah., dari jalur Ayah KH. Hasyim Asy'ari diketahui, merupakan keturunan dari Sunan Giri (Ainul Haq).

Sehingga bisa dipastikan KH. Hasyim Asy'ari merupakan keturunan Rasulullah saw., untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar berikut ini :

Silsilah kh hasyim asy'ari

Dan baru-baru ini, ada kabar viral di media sosial, dengan munculnya foto-foto Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy'ari, seperti halnya kabar viral  sebelumnya tentang Foto Syaikhona Kholil Bangkalan, selaku guru KH. Hasyim Asy'ari.

Dan berikut ini, foto-foto HadratusSyaikh KH. Hasyim Asy'ari yang viral diberbagai media sosial :

foto asli kh hasyim asy'ari

foto asli kh hasyim asy'ari

foto asli kh hasyim asy'ari

Nah, demikianlah informasi tentang Foto Asli Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy'ari yang baru-baru ini ditemukan, tampak sekali beliau seorang ulama yang gagah dengan jubah kebesaran dan imamahnya, semoga senantiasa menjadi panutan kita.
Tag : Info Islam
4 Komentar untuk "#InfoIslam | Viral Foto Asli Pendiri NU Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy'ari Ditemukan"

Yang paling penting dan terpenting bukan sola fotonya itu,,, tapi keteladanan serta semangatnyaa dalam membangun islam yang patut kita ingat dan contoh...

enggeh, betul yai Ahmad Zaelani

semoga kita semua mendapatkan tetesan barokah dari syaikh kh Hasim Ashari

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top