Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Aplikasi Faraid Untuk Android

Aplikasi Faraid Untuk Android - Ilmu Faraid, merupakan ilmu yang mempelajari tentang orang-orang yang mendapatkan bagian harta warisan, dan orang-orang yang tidak mendapatkannya.

Sebagaimana diketahui, dalam Islam, ingin umatnya sejahtera saat seseorang ditinggal oleh sanak keluarganya, sehingga muncul konsep pembagian harta warisan menurut hukum faraid.

Disisi lain, Faraid juga termasuk salah satu Ilmu yang pertama kali akan diangkat oleh Allah swt, sehingga sangat dianjurkan untuk dipelajari.

Semakin majunya perkembangan dunia teknologi, khususnya yang berbasis ponsdel pintar atau smartphone, juga turut mendukung lestarinya ilmu faraid.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya developer aplikasi yang mengembangkan ilmu faraid dalam sebuah aplikasi waris android.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan berbagi Aplikasi Faraid Untuk Android, yang bisa kalian download dengan mudah melalui handphone dan gratis

Aplikasi hitung waris online berbasis android ini, ukurannya juga tidak terlalu besar, sehingga terasa ringan dan tidak menghabiskan memory.

Download Aplikasi Waris Untuk Android

1. Kalkulator Waris (Faraid)

Kalkulator Waris (Faraid)

2. Ilmu Faraid

Ilmu Faraid

3. Pembagian Warisan (Faraidh)

4. Pembagian Waris Islam

Pembagian Waris Islam

5. Hitung Waris Faraid

Hitung Waris Faraid

6. Fiqih Ilmu Waris

Fiqih Ilmu Waris

7. eFaraid

eFaraid

8. Faraidh - Ilmu Waris dan Perhitungan Waris 2017

Faraidh - Ilmu Waris dan Perhitungan Waris 2017

9. I-FARAID

I-FARAID

10. الفرائض - حساب المواريث

Aplikasi Faraid Untuk Android

11. سهم - حساب المواريث

Aplikasi Faraid Untuk Android


Demikianlan 10+ Aplikasi Faraid Untuk Android yang sangat direkomendasikan, selain ringan dan memiliki ukuran yang kecil, Aplikasi hitung waris online berbasis android diatas juga gratis, dan mudah dijalankan. 

Posting Komentar untuk "10+ Aplikasi Faraid Untuk Android"

close
Banner iklan disini