Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim 10 Baju Koko Pria Kombinasi, Model Paling Baru dan Elegan

Busana Muslim | Busana yang paling cocok digunakan untuk pria pada saat kegiatan islami atau lebaran adalah busana muslim atau baju koko. Mengapa? Karena kedua baju tersebut memberi kesan yang rapi dan trendy juga masih tetap khas muslim.

Nah, berikut ini kita akan mengulas seputar baju koko. Dari model terbaru yang elegan dan tetap berkesan muslim. Bagi pria pada zaman now, kebanyakan memilih jenis pakaian koko modern. Bukan hanya di Indonesia, jenis baju koko juga telah banyak digunakan di banyak daerah di seluruh dunia.

Baju koko pada masa kini telah memiliki banyak ragam yang bikin pembeli sendiri bingung untuk menentukan pilihannya. Banyak macam variasi yang ditambahkan untuk memberi kesan eksis. Seperti di bagian dada, lengan, samping kanan, kiri, dan lain sebagainya.

Salain itu, juga banyak sekali model baju koko yang memiliki kombinasi warna yang keren.  Jadi para desainer baju mengutamakan dua faktor ini untuk menarik minat konsumen. Mereka menyediakan banyak model desain dan banyak pilihan warna di tiap desainnya.


Nah, berikut akan kami ulas beberapa model baju koko pria kombinasi yang keren dengan desain yang simpel  elegan dan kombinasi warna yang juga demikian.

Baju koko pria kombinasi lengan pendek


model baju koko yang juga lagi tren adalah dengan lengan pendek. Tapi meskipun lengannya pendek, baju koko masih kelihatan sopan dan tidak meninggalkan kesan islami. Baju koko lengan pendek banyak digemari oleh pria karena cocok digunakan dalam banyak acara.

Untuk kaum muda, mereka akan sama-sama cocok ketika mengenakan model baju koko dengan lengan panjang atau pendek. Dan untuk kaum tua, mereka akan lebih sesuai mengenakan model dengan lengan panjang.

Baju koko pria kombinasi

Baju koko pria kombinasi

Baju koko pria kombinasi



Baju koko pria kombinasi

Baju koko pria kombinasi

Baju koko pria kombinasi


Jika kamu ingin kesan yang lebih sopan maka lebih sesuai mengenakan baju koko lengan panjang. dan baju koko lengan panjang juga bisa dibilang cocok untuk dikenakan di bermacam acara.

Baju koko pria kombinasi



Baju koko pria kombinasi

Baju koko pria kombinasi


Yang banyak dicari orang: baju islami lain yang banyak dicari orang adalah baju koko pria, baju gamis pria, baju muslim pria, jubah keren pria, dan lainnya.

Nah, demikian ulasan tentang Baju Koko Pria Kombinasi yang dapat Kami bagikan. Bagikan pendapatmu melalui kotak komentar di bawah. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di next post.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim 10 Baju Koko Pria Kombinasi, Model Paling Baru dan Elegan"

close
Banner iklan disini