Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#Info Islam. Cincin Emas Mengakibatkan Penyakit Pikun Bagi Laki-Laki, Ini Alasannya

Cincin Emas Mengakibatkan Penyakit Pikun Bagi Laki-Laki, Ini Alasannya
Memakai Cincin Emas

Kehidupan manusia tak lepas dari aturan-aturan yang di tetapkan oleh Allah Swt. Mulai masalah pernikahan, akad jual beli, sampai hukum pidana.

Dari aturan tersebut di masksudkan agar manusia tidak melakuakn hal yang keluar dari aturan-aturan, kalau keluar dari aturan Allah Swt, pasti ada siksa yang akan mengancamnya.

Perlu diketahui semua aturan-aturan Allah Swt itu ada hikmah yang tersebunyi yang belum banyak di katehui oleh manusia.

Contoh kecilnya laki-laki di haramkan memakai perhiasan dari emas, baik berua gelang atau cincin, kalau cincin terbuat dari logam tidak masalah, sebab, Rasulullah Saw juga memakainya.

Lalu hikmahnya laki-laki di larang memakai perhiasan yang terbuat dari emas?

Yang pertama memang ada larangan secara jelas dari hadits nabi Muhammas Saw, dari larangan tersebut ada manfaat atau hikmah yang terkadung, yang penting untuk di ketahui oleh umat muslim.
Menurut Dr. Yusuf Al Qardhawi dalam buku nya terungkap pula hikmah medis di balik haramnya laki-laki memakai emas.

Atom pada emas mampu menembus ke dalam pori-pori dan masuk ke dalam darah manusia. Jika seorang laki-laki memakai emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam kadar yang melebihi batas.

Apabila ini terjadi dalam jangka waktu yang lama, maka atom dalam darah  ini akan sampai ke otak dan memicu penyakit Alzheimer.

Penyakit Alzheimer merupakan penyakit kelainan yang dapat menurunkan daya ingat pada manusia, sering lupa pada seseorang, baik nama atau tempat tinggalnya. Kalau di negara Indonesia di kenal dengan sebutan Pikun (daya ingat kembali ke masa kanak-kanak)

Menurut sumber informasi penyakit langka ini sdah menyebar ke negara asia, di negara Indonesia pada tahun 3013 sudah mecapai 1juta jiwa yang terkena penyakit ini.


Cincin Emas Mengakibatkan Penyakit Pikun Bagi Laki-Laki, Ini Alasannya
Penyakit Alzheimer (Pikun)



Lalu bagaimana wanita yang memakai cincin dari emas, apakah dampaknya sama atau tidak terkena dampak sama sekali?

Untuk kaum wanita dalam hadits tidak ada larangan, lalu apakah bisa terkena penyakit alzheimer? Untuk kaum wanita tidak terkena penyakit ini meskipun memakai cincin dari emas, sebab, wanita setiap bulan mengeluarkan  partikel berbahaya yang keluarkan saat mengalami menstruasi.

Inilah bukti kebesaran Allah Swt semua aturan-aturan yang di perintah pasti ada manfaatnya untuk manusia, begitu juga larangan-larangan Allah Swt pasti ada hikmah yang terkandung di dalamnya yang belum di ketahui oleh umat islam.

Padahal secara logika Nabi Muhammad Saw belum prnah mengenal namanya ilmu medis ilmu fisika dan belum ada alat canggih yang dapat mendeteksi benda-benda, Namun, karena kuasa Allah Swt larangan Nabi Muhammad Saw pada abad 1400 tahun yang lalu dapat di buktikan kebenaran dan hikahnya sekarang.


Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. aminnn 






Posting Komentar untuk "#Info Islam. Cincin Emas Mengakibatkan Penyakit Pikun Bagi Laki-Laki, Ini Alasannya"

close
Banner iklan disini