Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim Model Mukena Rabbani Remaja

Busana Muslim | Bagi remaja, Berpenampilan modis tidak hanya bisa dilakukan dihadapan manusia, di hadapan pacarnya. Bahkan jauh lebih baik adalah berpenampilan baik di hadapan Tuhan. 

Mukena adalah busana yang dikenakan ketika shalat Bagi perempuan muslim. Yang kita tahu Dari dulu model mukena yang dikenal gitu-gitu aja.

Zaman now, para desainer sudah menjadikan mukena sebagai sasaran desain mereka. Salah satu macam modelnya adalah Mukena Rabbani Remaja. Jadi di mukena tersebut berkesan modis dan kekinian.


model-model mukena yang dapat jadi pilihan di toko memang banyak.  Nah, berikut  Galeri Kitab Kuning akan mengulas beberapa desain mukena rabbani remaja yang keren dan trendy.

Model Mukena Rabbani Remaja


Nah, ini adalah salah sebuah model mukena modis yang trendy, dan cocok dikenakan oleh kaum remaja. Mukena model ini memiliki kesan penampilan yang simpel dan elegan bagi remaja yang mengenakannya.

Model Mukena Rabbani Remaja


Dengan dominasi warna biru agak tua yang polos, ditambah sulaman oleh motif bunga-bunga yang elegan dengan warna yang serasi. Model ini juga cukup modis dan trendy masa kini.

baca juga, mukena elzatta

Model Mukena Rabbani Remaja


model desain ini akan lebih sesuai jika kamu ingin mukena dengan motif bunga-bungaan. Karena desain ini lebih menampakkan motif bunga akan lebih indah.

Model Mukena Rabbani Remaja


ini akan sesuai jika kamu ingin mukena dengan model kerudung kepala yang unik, modis dan trendy. Mukena ini memiliki desain warna yang polos. tapi tetap keren dengan model desainnya yang unik dimana orang belum banyak tahu.


Model Mukena Rabbani Remaja


dengan paduan warna yang kalem mempesona dan elegan Model mukena ini sangat keren. Paduan antara warna pink dan biru muda memberi kesan mukena ini kalem. 


Nah, demikian informasi tentang model Mukena Rabbani Remaja versi Galeri Kitab Kuning. Berikan pendapatmu di kotak komentar. Semoga bermanfaat,  dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim Model Mukena Rabbani Remaja"

close
Banner iklan disini