Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Jus Segar Untuk Buka Puasa Di Tahun 2018


Sahabat Galeri kitab Kuning yang selalu di beri kenikmatan. sebentar lagi umat islam akan menyambut bulan ramadlan yang sudah ada di depan mata, tinggal kita menyiapkan berbagai macam kebutuhan saat ramadlan tiba, mulai menyiapkan mukena terbaiknya, menyiapkan Jus Segar Untuk Buka Puasa di tahun 2018 ini.

Nah. selain memilih menu minuman berbuka puasa yang sehat untuk badan, galeri kitab kuning juga menyediakan pilihan  jus segar yang cocok untuk berbuka puasa.

Di antaranya:

1. Jus jeruk 

5 Jus Segar Untuk Buka Puasa
Jus Jeruk


Jeruk merupakan buah-buahan yang banyak tumbuh di lingkungan yang bersuhu dingin seperti di kota batu, daerah pegunungan, meskipun bisa tumbuh di daerah yang suhunya panas, tapi, soal rasa bisa memperngaruhi rasa buah jeruk ini. sebab, buah jeruk ini memang cocok tumbuh di suhu yang dingin.

Jeruk merupakan buah-buahan yang rasanya sangat manis dan segar, di samping rasa manis, jeruk juga memiliki berbagai macam vitamin dan kaya akan zat bermanfaat lainnya. 

Di antaranya termasuk vitamin B1, vitamin A serta mengandung potasium, tembaga, asam pantotenik, dan kalsium dalam jumlah cukup banyak. di samping kaya akan vitamin dan protain, jeruk ini juga cocok di buat  Jus Segar Untuk Buka Puasa.



2.Jus Pepaya



5 Jus Segar Untuk Buka Puasa
Jus Pepaya


Buah pepaya merupakan salah satu  buah-buahan  yang sangat mudah dikembangkan di Indonesia, dan buah ini  juga banyak di temukan di pasar tradisional maupun supermarket.

Selain buah  pepaya ini mudah tumbuh di daerah-daerah terpencil, dan banyak tersedia di beberapa pasat, buah pepaya ini juga kaya akan vitamin A, B dan C, karbohidrat, protein dan kaslsium.

Jadi. di samping banyak vitamin dan karbohidrat yang terkandung di dalam buah pepaya, buah pepaya ini juga sangat bagus di gunakan jus untuk berbuka puasa.



3.Jus Semangka 



5 Jus Segar Untuk Buka Puasa
Jus Semangka


buah semangka merupakan buah yang  memiliki daya tarik tersendiri di banding dengan buah yang lain. mulai dari Rasa manis, buahnya segar, dan buahnya juga bisa menyenyangkan, dan selalu mengeluarkan banyak air, jadi orang-orang yang melihat buah ini pasti akan merasa terpesona dengan kesegarannnya.

Selain buahnya yang mempesona buah semangka ini juga kaya dengan vitamin, karbohidrat dan protein, Jadi, jangan lupa untuk membuat jus semangka saat puasa tiba.


4.Jus Alpukat



5 Jus Segar Untuk Buka Puasa
Jus Alpukat


Alpukat merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. dan juga salah satu buah yang banyak  dikonsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Perlu di ketahui bahwa buah alpukat ini bisa di konsumsi dengan dua cara yang pertama bisa di komsumsi langsung yang kedua bisa di buat jus.

ketika seorang ingin membuat jus dari buah alpukat ini di sarankan untuk menambah es batu agar rasa dan segarnya semakin nikmat, apalagi buat jus alpukat untuk menu buka puasa.


5. Jus Blueberry



5 Jus Segar Untuk Buka Puasa
Jus Strawberry


Buah Strowberry merupakan buah yang banyak menghasilkan Vitamin dan  anti-oksidan. sedangkan  Antioksidan dan vitamin  sendiri  sangat bagus untuk mencegah tubuh terserang penyakit.

Di samping buah strowberri ini manfaatnya  besar untuk tubuh kita, ternyata buah strawberry ini juga memiliki rasa  manis, berwarna  merah dan juga memiliki bentuk unik yang membedakan dengan buah yang lainnya.

Selain itu buah strawberry juga sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia untuk  diolah menjadi jus Strawberry,

Apalagi ketika bulan puasa, banyak ibu-ibu muda memburu buah strawberry di pasar buah, untuk di jadikan menu andalan saat berbuka puasa.

Semoga menu jus Buah ini menambah menu buka puasa anda, semoga bermanfaat.




Posting Komentar untuk "5 Jus Segar Untuk Buka Puasa Di Tahun 2018"

close
Banner iklan disini