Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 11+ Contoh Kerudung Model Terbaru Rabbani Cocok Untuk Hari Raya Idul Fitri

BusanaMuslim. Kerudung merupakan salah satu penutup kepala wanita yang biasanya di pakai saat acara keislamian, Namun, sekarang ini kerudung sudah menjadi tren tersendiri bagi seorang wanita,  sehingga kerudung tidak hanya tertantu pada acara resmi atau non resmi saja.

Kerudung saat ini bisa di pakai saat bekerja, kuliah, Nonton atau menghadiri acara kepresidenan, jadi wanita sekarang tidak merasa terbebani, tidak gengsi ketika memakai krudung, karena krudung sekarang di desain mengikuti arus zaman yang semakin maju, tapi, tetap mematuhi norma-norma agar, seperti menutup aurat dan juga tidak terlalu ketat.

Begitu juga dengan Kerudung Rabbani Serut, yang terlihat lebih anggun , keren dan tetap menampilkan keislamian seorang wanita.

Selain Krudung Untuk wanita dewasa, kini Galeri Kitab juga menyediakan beberapa macam, contoh desain  Jilbab Rabbani Anak, Apalagi anak yang masih berusia 5 sampai 9 tahun, yang masih terlihat lucu ketika di pakaikan jilbab rabbani ini, semakin  menggemaskan dan semakin cantik.

Berikut beberapa contoh Model Krudung Terbaru Rabbani 2018 













Krudung Pilihan 2018 ini, cocok di gunakan dalam acara apapun, karena memang di desain khusus untuk segala acara, apalagi untuk lebaran nanti, maka akan semakin Pe-De anda memakainya.















Bagaimana pendapat anda semua, keren kan model krudung Rabbani 2018 versi Galeri Kitab,  Warna krudung kalem, model tidak terlalu mencolok dan  tidak terlalu berlebihan, sederhana, Namun, tetap keren, anggun dan selalu tampil cantik. 














Demikian informasi seputar Model Kerudung Rabbani Terbaru 2018  dari Galeri Kitab Kuning. Apakah sudah menemukan pilihan untuk lebaran nanti, kalau sudah tunggu apalagi, Yuk,, Desain seperti kerudung pilihan Galeri Kitab ini. Semoga tetap memberikan manfaat, dan semakin semangat menjalankan ibadah

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 11+ Contoh Kerudung Model Terbaru Rabbani Cocok Untuk Hari Raya Idul Fitri"

close
Banner iklan disini