Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 5 Contoh Gamis Batik Kombinasi Brokat Terbaru 2018 Spesial Untuk Hari Raya Idul Fitri

Sahabat Galeri kitab yang selalu berbahagia, perlu di ingat satu hal bahwa sebelum berkembangnya gamis seperti saat ini, gamis zaman dulu di identik dengan ibu-ibu yang sedang mengandung, namun dengan canggihnya zaman sekarang ini, lambat laun gamis menjadi tren anak muda zaman sekarang.

Di tambah lagi dengan berbagai macam variasi, model dan kombinas, ini semua di lakukan oleh para desainer handal untuk memanjakan para wanita, 

Di Tahun 2018 ini Gamis Batik Kombinasi Brokat memang menjadi tren tersendiri bagi para wanita, karena setiap pemakainya tidak akan merasa kecewa. 

Sebab, Gamis Batik Kombinasi Blokat ini, terbuat dari bahan pilihan yang akan membuat pemakainya semakin percaya diri, tetap anggun, baik ketika berkunjung kerumah famili, menghadiri acara resmi atau non resmi. 


Baca Juga: Gamis Muslim Untuk Remaja Terbaru Saat Ini Spesial Lebaran 2018


Dulunya Model  brokat ini hanya di desain sebagai kebaya saja, namun dengan berkembangnya zaman, model brokat sekarang  dapat dibuat menjadi gamis yang anggun dan bergelamor, layaknya pemaisuri kerajaan. berikut contoh gamis batik kombinasi Brokat:


A.











Baca Juga:  10 model baju koko terbaru spesial lebaran














Nah, demikianlah Contoh  Gamis Batik Kombinasi Brokat Terbaru 2018 Spesial Untuk Hari Raya Idul Fitri semoga berbagai contoh model Brokat untuk wanita diatas ini menjadikan para wanita lebih percaya diri, anggun, tapi, tetap menjaga kesopanan baik bertingkah atau berbusana.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 5 Contoh Gamis Batik Kombinasi Brokat Terbaru 2018 Spesial Untuk Hari Raya Idul Fitri"

close
Banner iklan disini