Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 5+ Macam Contoh Gamis Muslim Untuk Remaja Terbaru Saat Ini Spesial Lebaran 2018

Busana Muslim .Bagi seorang wanita pastinya tahu betul model gamis yang biasa di ucak dengan baju kurung, sejak dulu baju gamis ini di identik untuk  seorang wanita yang sedang hami, kareena wanita hamil pastinya perutnya membuncit, agar tidak terlalu terlihat lalu memakai baju gamis atau baju kurung ini.

Namun, dengan bergesernya zaman Baju gamis sudah di minati oleh kaum wanita keseluruhan, bukan hanya untuk wanita hamil saja, melainkan wanita muda sudah banyak memakai baju gamis ini.

Mungkin karena model dan varisi yang terlalu kekinian sehingga corak dan desainnya terlihat lebih keren, kalem, anggun dan pastinya nyaman untuk di pakai.

Baju gamis ini banyak di pakai oleh wanita negara Arab Saudi dalam berbagai acara resmi, karena memang seorang wanita akan terlihat lebih anggun, cantik dan berwibawa, kalau busana yang ia pakai memang memiliki daya tarik seperti halnya Baju gamis, ini menggambarkan seperti seorang putri raja.




Galeri Kitab Kuning kali ini akan membeberkan beberapa  contoh model Gamis Muslim Untuk Remaja Terbaik Saat ini. untuk bahan refrensi atau untuk koleksi lebaran nanti.
















Baca Juga: Gamis Remaja Masa Kini


Inilah beberapa contoh Gamis Muslim Untuk Remaja Terbaik Saat Ini, yang tampilannya kalem, keren dan anggun, siapa yang tidak menyukai Gamis ini, kalau desainya selalu berubah-rubah varisi. 

Dan juga Gamis Muslim ini  memiliki kesan penampilan yang simpel dan elegan bagi remaja yang mengenakannya. untuk itu gamis ini sangat cocok di pakai saat lebaran nanti atau menghadiri acara resmi.

Selain di atas Galeri Kitab Kuning juga menyediakan  Beberapa Contoh model  Gamis Batik Remaja Trendy yang cocok di pakai saat lebaran nanti, selain gamis yang bentuknya lebih anggun di banding busana wanita yang lain, tambah lagi dengan motif batik, sehingga akan semakin anggun, menarik untuk melihatnya.

Batik memang memiliki daya tarik yang sangat khas dan elegan baik batik untuk busana laki-laki atau perempuan, untuk itu tidak heran kalau para desainer ternama meng-kombinasikan batik dengan Gamis .

Berikut Contoh Desain Gamis Batik Remaja Trendy, semoga bermanfaat untuk sahabat Galeri.





Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 5+ Macam Contoh Gamis Muslim Untuk Remaja Terbaru Saat Ini Spesial Lebaran 2018"

close
Banner iklan disini