Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 5 Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Wanita Terbaik 2018 Cocok Untuk Lebaran

Orang Indonesia pastinya tidak akan lepas dengan busana  batik, karena batik sendiri salah satu ciri khas orang Indonesia, yang sudah di akui oleh Mancanegara sebagai salah satu kain batik khusyus Indonesia, dan juga pernah di nobatkan oleh UNESCO sebagai peninggalan kemanusiaan di tanah jawa.

Batik merupakan salah satu warisan orang jawa yang juga di kembangkan di sana pula, dulu membatik kain merupakan salah satu hoby dan juga sebagai mata pencaharian mereka.

Dengan bergantinya bulan menjadi tahun, batik sudah berkembang dengan begitu pesatnya, mulai model batik yang begitu bervarisi sesuai dengan daerah yang menjadi pengrajin batik tersebut dan juga warna batik yang begitu menarik sesuai adat dan  suku.


Baca Juga: Gamis Muslim Untuk Remaja Spesial Lebaran 2018


Seperti Contoh model gamis batik kombinasi satin  yang semakin lama semakin di buru oleh para pembeli untuk koleksi saat lebaran nanti, karena batik kombinasi satin ini tergolong batik yang sangat cocok di padukan sebagai gamis untuk wanita. 

Di tambah lagi warna yang tidak mencolok, desain dan motifnya sesuai dengan selera semua wanita baik remaja atau tua.

Berikut kami cantumkan beberapa contoh Gamis batik kombinasi untuk wanita terbaik 2018





Selain contoh di atas ini Galeri juga menyediakan Contoh Gamis batik kombinasi Blazer yang cocok di pakai saat lebaran nanti.

Agar tetap menampilkan yang terbaik, lebih Pe-De dan yang pasti nyaman di pakai saat acara apapun,  namun tetap terlihat sopan, dan tidak keluar dari batas norma-norma agama islam ?

Semoga lebaran di tahun 2018 ini menjadikan anda lebih percaya diri, lebih baik dalam segala hal.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 5 Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Wanita Terbaik 2018 Cocok Untuk Lebaran"

close
Banner iklan disini