Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 6+ Jenis Model Tas Untuk Wanita Berhijab Yang Populer Di Tahun 2018 Spesial Lebaran

Busana Muslim. Memakai tas bagi seorang wanita merupakan keharusan yang sudah menjadi tren tersendiri di seluruh dunia khususnya negara Indonesia ini.

Berbicara masalah Tas pastinya kita akan di arahkan dengan Tas  untuk sekolah atau untuk kuliah saja, namun, dengan berkembangnya zaman tas kini sudah beralih fungsi sebagai tempat penyimpnan uang atau tempat peratan cosmetik.


Pastinya Anda sudah terlalu banyak macam Tas yang di ketahui. Baik melalui  toko terdekat, Mall atau di Medsos? pasti anda menemukan  keunikan dari masing-masing tas yang anda lihat?

Coba simak artikel berikut ini, kami akan membahas Tas Untuk Wanita Berhijab Yang Lagi Populer di Tahun 2018. 

Kami Juga akan  menyertakan  beberapa gambar Tas yang bisa anda buat refrensi dan koleksi. yang bisa memudahkan anda untuk mendesain atau mengkoleksi Tas yang lagi nge-hits tahun 2018 ini.

1. Tas Saddle Bag

Model Tas Saddle bag ini memiliki desain yang sangat unik dan menarik, awalnya tas ini di gunakan untuk kuda, namun, dengan kreatifitas dan inovatifnya para desainer, kini tas sudah menjadi incaran para wanita.

Meski tampilannya sederhana, Tas ini tetap menjadi incaran para wanita. Pasalnya saddle bag dengan aksen simple dengan tali yang panjang.

Tas ini memiliki ukuran agak besar sehingga mampu menampung alat cosmetik anda, seperti model gambar Tas Saddle Bag berikut ini:












2. Tas Flap Bag

Tas jenis ini memiliki ciri khas yang terdapat pada Tali  yakni tali rantai, sehingga para wanita tahu betul ciri khas Tas ini dan juga ada ciri khas lain yang sangat melekat pada tas jenis ini yakni  modelnya kotak-kotak dan timbul.

Bentuk dan ukuran Tas Flap Bag relatif ada yang ukurannya besar ada juga yang ukurannya menyamai dompet, sehingga Tas ini hanya cukup di isi dengan uang atau sebagian alat cosmetik. seperti pada gambar tas berikut ini:




Tas Model ini sangat bagus jika di pakai dengan kombinasi  Busana Muslim Wanita  Terbaik 2018, akan terkesan lebih anggun, menarik semua pandangan mata saat berlibur atau menghadiri acar resmi.



3. Cross Body Bag

Tas jenis ini hanya bisa di gunakan dengan menyampingkan tas pada satu bahu saja, untuk meletakkannya di sisi tubuh yang berbeda, dengan cara semacam ini akan terlihat lebih keren dan kekinian, cara semcam ini sering kita lihat pada wanita saat menghadiri acara atau saat berlibur.











4. Tas Bowling Bag

Tas Bowling ini memiliki tali yang pendek hanya cukup untuk memasukkan lengan ke bahu, atau hanya bisa di pegang.

Meskipun memiliki tali yang pendek, tas ini bentuknya lebih besar sehingga mam[u menapung beberapa alat kecantikan anda juga cukup memsukkkandompet ke dalam tas ini, jadi tidak perlu khawatir barang bawaaan anda tidak muat.









5. Tas Satchel Bag

Jenis Tas semacam ini terlihat seakan-akan  kaku, tampilannya sederhana menyerupai tas kulit, dan juga memiliki dua ciri khas yakni memiliki tali panjang seperti kebanyakan tas lauin, juga memiliki tali pendek menyerupai Tas Bowling Bag.

Tas Model Satchet Bag harganya sangat beragam ada yang sampai 3 juta dan yang paling murah 200 ribu ke atas, jangan heran meskipun tampilannya sederhana, tas ini memiliki kekuatan ekstra jadi tidak mudah talinya putus atau sobek.






Nah, demikian paparan kami terkait Tas Untuk Wanita Berhijab yang lagi populer.

Semoga dengan paparan kami ini bisa memberikan kemanfaatan untuk anda semua dan menjadikan refrensi dan koleksi  di rumah anda anda.






Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 6+ Jenis Model Tas Untuk Wanita Berhijab Yang Populer Di Tahun 2018 Spesial Lebaran"

close
Banner iklan disini