Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 7 model Baju Koko Untuk Pria Terbaru Tanah Abang Cocok Untuk Hari Raya Idul Fitri

kurang 3 bulan lagi umat islam akan merayakan yang namanya hari raya idul fitri, pastinya sobat sudah memiliki agenda liburan dan juga sudah menemukan pilihan model desain busana yang cocok  di pakai ketika menjelang hari raya idul fitri.

kalau belum punya pilihan model busana yang akan di pakai untuk lebaran tahun 2018 ini, mungkin artikel ini bisa membantu sobat untuk memilih desain baju yang cocok di gunakan saat lebaran nanti.

Kebanyakan desainer memanjakan model busana untuk para wanita saja,  untuk menyambut Hari Raya idul fitri, Namun, di tahun 2018 ini desainer juga tak ingin ketinggalan untuk selalu memanjakan model busana untuk kaum laki-laki.

Padahal kaum laki-laki juga ingin tampil lebih menarik dengan baju yang dikenakannya pada Idul Fitri nanti. Nah,  Baju koko untuk pria terbaru tanah abang inilah yang menjadi andalan  desainer masa kini, sebagai salah satu pilihan busana muslim yang tepat dipakai untuk lebaran.

Baju koko selama ini seakan-akan di identik dengan baju koko warna putih saja, sehingga bagi pemakainnya hanya sebatas untuk pergi kemasjid atau untuk kondangan sehingga kurang cocok  kalau di gunakan saat lebaran nanti.

Namun, dengan cepatnya zaman berganti, baju koko  muslim pria  saat ini sudah tersedia bermacam-macam warna yang cocok di gunakan saat lebaran, acara formal atau non formal, baju koko ini sudah tersedia  dari beberapa warna seperti maroon, khaki, abu-abu, gold, dan biru.

Contoh Desain 7 Model  Baju koko terbaru tanah abang cocok untuk lebaran tahun 2018


1














Baca Juga: Model Baju Batik Pria Kombinasi Terbaik














Bagaimana shobat dengan model pilihan di atas ini, bagus bukan untuk lebaran nanti, sebab, model baju di atas ini warnanya sangat menarik dan tidak membosankan untuk selalu melihatnya.

Semoga artikel di atas ini bermanfaat untuk semuanya. aminn

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 7 model Baju Koko Untuk Pria Terbaru Tanah Abang Cocok Untuk Hari Raya Idul Fitri"

close
Banner iklan disini