Portal Informasi Islam Dan Download PDF

#Info Islam. Hebah. Ainul Mardhiah Bidadari Paling Cantik Se Surga yang Perlu kita Ketahui



Galeri Kitab kuning. Apa kabar sahabat, sudah lama admin galeri kitab kuning tidak membagikan postingan terbaru untuk sahabat-sahabat semua.

Kali ini admin galeri kitab kuning akan membagikan postingan yang mungkin sahabat heran dan penasaran. 

Sahabat pastinya tahu cerita tentang bidadari yang sangat cantik, mungkin sahabat tahu  dari kitab, buku atau dari ceramah agama.


Baca Juga: Doa Paling Ampuh Bisa Berpuasa Di Bulan Ramadlan Yang Akan Datang


Nah, perlu sahabat ketahui bahwa di surga nanti ternyata ada sosok bidadari yang paling cantik se surga, siapa nama bidadari tersbut dan untuk siapa?? pertanyaaan ini mungkin akan terbayang untuk kita semua.

Dalam satu hadits di sebutkan bahwa" ketika Rasulullah Saw menyemangati pasukan perangnya, lalu Nabi Bersabda, seseorang yang berjihat di jalan Allah Swt dengan ikhlas, maka kelak ia akan di jodohkan dengan Ainul Mardhiah.

Sahabat pada waktu itu heran dan penasaran, mau bertanya pada Rasulullah Saw malu, tidak bertanya di dalam hatinya berkecamuk rasa penasarannya.

dengan perasaaan kecewa dan bercampur rasa penasaran ia meniggalkan sahabat-sahabatnya, dan setelah itu ia bermimpi berada di tempat yang sangat indah yang tidak pernah ia singgahi sebelumnya.

lalu ia menemui sosok wanita bercadar yang sangat cantik, dan bertanya, apakah engkau yang bernama Ainul Mardhiah, bukan, Ainul Mardhiah yang anda cari di bawah pohon rindang itu.

Lalu pemuda tersebut mendatangi wanita yang ada di bawah pohon itu, setelah ia menemui dan menatap wajahnya , pemuda tersebut hampir pingsan, sebab, wanita yang ia temui sangatlah cantik di banding wanita yang pertma.

Lalu sahabat ini pun pergi ke singgasana tersebut dan sampailah ke suatu mahligai. Didapatinya seorang wanita yang kecantikannya berlipat-lipat dari wanita sebelumnya yang sedang mengelap-ngelap perhiasan. Sahabat ini pun memberanikan diri untuk bertanya.

“Apakah Anda Ainul Mardhiah?”
“Bukan, saya bukan Ainul Mardhiah. Saya penjaganya di mahligai ini. Jika Anda ingin menemuinya, temuilah ia di mahligai itu.”

Pemuda itu pun beranjak dan sampailah ke mahligai yang ditunjukkan. Didapatinya seorang wanita yang kecantikannya berlipat-lipat dari wanita sebelumnya dan sangat pemalu. Pemuda itu pun bertanya.

“Apakah Anda Ainul Mardhiah?”

“Ya, benar saya Ainul Mardhiah,” ujarnya pelan dengan malu-malu.

Pemuda itu pun mendekat, tetapi Ainul Mardhiah menghindar dan berkata, “Maaf, Anda bukan seseorang yang mati syahid.”


Baca Juga: Arab Saudi Larang Jamaah Foto-Foto di Masjidil Haram dan Nabawi, Ini Alasannya


Seketika itu juga pemuda itu terbangun dari mimpinya. lalu ia cepat-cepat menemui Rasulullah Saw dan menceritakan mimpinya tersaebut, lalu Rasulullah Saw membenarkan mimpi sahabatnya tersrbut. dan beliau bersabda;

"Bahwa seseorang yang mati sahid dalam peperangan, kelak ia akan di jodohkan dengan bidadari yang bernama Ainul Badhiah.

Dari Kisah terebut dapat kita ambil kesimpulan bahwa bidadari yang paling cantik di surga kelak yakni bernama Ainul Badhiah yang akan di jodohkan dengan orang yang mati dalam peperangan.

Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat Galeri Kitab Kuning. aminnn


Tag : Info Islam
0 Komentar untuk "#Info Islam. Hebah. Ainul Mardhiah Bidadari Paling Cantik Se Surga yang Perlu kita Ketahui"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top