Download Kitab Tentang Tarekat Naqsyabandiyah

Bagi sebagian besar umat Islam, mereka tentunya mengenal istilah tarekat, yang dalam bahasa bermakna "jalan". Sementara dalam dunia Islam, Tarekat lebih dikhususnya kepada sebuah aliran sufisisme atau tashawwuf dalam Islam.

Di Indonesia sendiri ditemukan banyak sekali aliran tarekat, ada yang Mu'tabarah dan Ghoiru Mu'tabarah. Dalam NU sendiri, ada sebuah kumpulan atau jam'iyah yang khusus menaungi terakat-tarekat Mu'tabarah tersebut.

dan salah satu Aliran Tarekat yang memiliki banyak sekali penganut, adalah Naqsyabandiyah, yang merupakan perpaduan dua tarekat sekaligus, yakni Qadiriyah dan Tarekat Naqsyabandiyah itu sendiri.

Tidak banyak kitab rujukan yang menjelaskan tentang Tarekat yang didirikan oleh ulama asal Indonesia bernama Syaikh Achmad Khotib Al-Syambasi di Makkah, sekitar awal abad ke tigabelas hijrah/ atau abad ke-19 M tersebut.

Salah satu kitab yang mengulasnya, adalah kitab "al-Thariqah al-Naqsyabandiyah wa A'lamiha", atau bisa diterjemahkan dengan "Tarekat Naqsyabandiyah dan tokoh-tokohnya.

Apakah anda tertarik memiliki kitab ini? silahkan download pada link yang kami sediakan di bawah ini :
Download Kitab Tentang Tarekat Naqsyabandiyah


إسم الكتاب : الطريقة  النقشبندية وأعلامها
المؤلف : الدكتور محمد أحمد درنيقة

Nama Kitab : al-Thariqah al-Naqsyabandiyah wa A'lamiha
Penulis : Dr Muhammad Ahmad Darniqah
Halaman : 182
Cet. : Jarus Bars
File : PDF
Ukuran : 3.6 MB

Info Menarik Lainnya:

Previous
Next Post »

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning ConversionConversion EmoticonEmoticon