Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 4 Sepatu Pria Berteknologi Modern Dan Paling Keren Di Dunia

Sahabat Galeri Kitab. Sepatu termasuk salah satu aksesoris wajib ketika bersekolah, kuliah atau bekerja, untuk itu tidak heran jika sahabat semua menginginkan sepatu yang nyaman di pakai, keren, juga tampilan modern.

Sahabat tidak salah baca, meskipun web ini paling sering membahas masalah hukum, ternyata web ini juga membahas atau menyediakan informasi seputar aksesoris-aksesoris yang biasa di butuhkan oleh manusia.

Sepatu yang akan di bahas pada kali ini, tidak kalah menarik dengan sepatu yang lainnya, sebab, sepatu ini menampilkan gaya modern, keren dan yang pasti nyaman di pakai.


Yuks simak 4 Sepatu Teknologi Modern Paling Gokil Sedunia di bawah ini:


1. Sepatu Powerlace




Sepatu paling gokil  sedunia dengan tampilan modern yang pertama sepatu powerlace, sepatu biasa menggunakan ikat sebagai penguat agar tidak lepas, Nah, sepatu jenis ini menampilkan gaya modern dengan ikat tali otomatis ketika kaki di masukkan ke sepatu ini. 

Bagaimana keren bukan, jadi sahabat tidak perlu repot-repot untuk mengikat sepatu, cukup kaki sahabat di masukkan ke dalam, nanti secara otomatis, kaki anda akan terikat dengan tali di sepatu itu sendiri, sesuai dengan ukuran kaki anda.


2. Sepatu Hi Tech Navigator



Sepatu yang kedua ini lebih kece, keren, nyaman di pakai dan yang pasti kecanggihan teknologi modern pada sepatu ini sangat terasa.

Bagaimana tidak jenis sepatu Hi Tech ini di desain  sebagai sepatu untuk traveeling, yang pasti sepatu yang tahan, Bagi yang hoby traveling, pastinya pernah merasakan terrsesat di hutan ketika mendaki.




Nah, jangan kawatir sekarang ini ada sepatu yang cocok untuk anda gunakan saat mendaki gunung, biasanya sahabat menggunakan google Maps sebagai petunjuk arah, dari pada repot-repot melihat google maps, kini hadir di depan anda sepatu yang bisa menuntun dan memberi petunjuk saat tersesat atau jalan berbelok.

Bagaimana Keren kan? tunggu apalagi ayo dapatkan sepatu jenis ini, tapi, ingat kalau uang saku anda nipis, mending buang angan-angan untuk membeli sepatu jenis Hi Tech Navigator.


3. Sepatu Moonwalker


Sepatu jenis ini lebih gokil lagi, bagaimana tidak sepatu jenis ini di desain khusus dengan alat teknologi canggih agar para pengguna sepatu ini merasakan berjalan di atas bulan.

Bagaimana gokil kan, bagi anda yang sangat mengingikan berjalan di bulan, namun, karena keterbatasan biaya, jangan repot-repot, mending beli sepatu  jenis ini, lebih aman dan yang pasti harganya selangit hehe.


4. Sepatu Enko


Sepatu jenis yang satu ini di rancang khusus bagi para pecinta lari, karena sepatu ini akan membuat seseorang yang lari akan semakin ringan.

Sebab sapatu ini di desain untuk menyerap energi ketika kaki menginjak ke tanah dan akan melepaskan energi tersebut ketika kaki terangkat ke atas. jadi dengan begitu lari sahabat akan semakin ringan.

Nah, untuk jenis ini sahabat cukup menyediakan uang sebesar 5juta untuk mendapatkan sepatu jenis ini, bagaimana murah kan, tunggu apalagi, yuks dapatkan segera, agar lari anda semakin nyaman.


Baca Juga:  7 JENIS SEPATU TERMAHAL DI DUNIA


Bagaimana sahabat, tertarik kan, untuk mendapatkan  4 Sepatu Pria Berteknologi Modern Dan Paling Gokil Sedunia ini. yuks dapatkan segera agar penampilan anda semakin keren dan lebih percaya diri.

Demikian artikel tentang  4 Sepatu Pria Berteknologi Modern Dan Paling Gokil Sedunia, semoga bisa menginspirasi sahabat Galeri Kitab ini. aminnn...








Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 4 Sepatu Pria Berteknologi Modern Dan Paling Keren Di Dunia"

close
Banner iklan disini