Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 10 Contoh Model Kaos Keren 2018 Untuk Santri

Kaos Keren 2018. Santri merupakan siswa dan siswi yang di karantina selama beberapa tahun untuk mendalami ilmu agama serta tidak di perkenankan pulang agar ilmu itu tidak luntur dengan perubahan di luar pesantren.

Sikap seorang santri pastinya ingin tampil lebih keren, santun, berpendidikan luas, meskipun bersarung, Nah, artikel ini menjadi solusi utama bagi santri yang ingin tampil keren, Cool, santun tapi berpndidikan luas.


Baca Juga: KERUDUNG PANJANG POLOS TERBAIK 


Kaos Keren 2018 solusinya, kaos santri ini di desain memang untuk seorang santri , meskpin hanya kaos, tapi kaos ini mempunyai kelebihan, yakni tidak terlalu norak, santun, tapi tetap keren.

Seperti pada gambar di bawah ini:










Gimana, keren kan? kaos ini sengaja berwarna gelap, kenapa demikian, sebab, seorang santri itu di identik kekurangan air, banyak kegiatan lupa nyuci, baju kesayangan akan selalu di pakai meskipun sudah lama, Nah, maka dari itu admin memberikan contoh kaos warna gelap, agar tidak cepet kotor.


Baca Juga: 10 GAUN PENGANTIN MUSLIMAH MODERN WARNA PINK TERBAIK


Selain koas di atas ini,  admin juga menyediakan beberapa  contoh kaos keren untuk santri:














Kaos Keren 2018 untuk santri ini memang menampilkan kaos yang simple, tidak terlalu norak, nyaman di pakai, tapi tetep keren, kaos ini bisa kombinasikan dengan memakai sarung atau celana.

Kaos keren untuk santri ini akan semakin keren kalau di buat kaos komunitas atau kaos untuk lulusan, sebagai kenang-kenangan.'


Baca Juga: KAOS BERKERAH PRIA BERMERK TERBAIK 2018


Selain 9 contoh koas di atas ini masih ada 2 lagi kaos untuk santri berikut contohnya:








Demikianlah informasi tentang 10 Contoh Model Kaos Keren 2018 Untuk Santri, semoga dengan kaos ini menambah semangat belajar dan ibadahnya.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 10 Contoh Model Kaos Keren 2018 Untuk Santri"

close
Banner iklan disini