Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#InfoIslam. Pembacaan Shalawat Nariyah 1 Milyar. Untuk Keselamatan Bangsa



Info Islam. Indonesia termasuk salah satu negara yang memiliki beragam tanaman yang sangat subur, apappun tanaman yang di tanam di tanah Indonesia pasti tumbuh dengan suburnya.

Indonesia termasuk negara yang mayoritas warganya beragama islam, dengan kondisi seperti ini, tidak mengherankan kalau Indonesia di juluki negara yang ramah, gotong royong dan sangat peduli terhadap sesama.

Namun, julukan itu untuk negara Indonesia sebagai negara yang beradab, mulai sirna, itu akibat dari perbuatan rakyatnya sendiri. belum lagi dengan banyaknya pelaku  pemakan uang rakyat yang belum jera juga.


Baca Juga: TEKS LENGKAP BACAAN ISTIGHOSAH RUTINAN 


2018 Negara Indonesia dua kali di landa bencana, mulai gempa bumi dan tsunami, bencana ini sampai menewaskan ratusan bahkan ribuan rakyat Indonesia, musibah ini  bukan di akibatkan oleh gesekan lepeng bumi, tapi, teguran bagi warga negara Indonesia untuk selalu mengingat Robb-nya.

Jami'iyah Nahdlatul Ulama mengadakan pembacaan 1 milyar shalawat Nariyah, ini semua di lakukan agar negara Indonesia yang mayoritas agama islam, bisa aman, hidup tenang, beribadah nyaman dan yang pasti terhindar dari berbagai macam musibah.

Pembacaan 1 milyar shalawat nariah ini tidak harus di lakukan di jakarta, tetapi umum, bisa di masjid, musholla, pesantren, yang pasti di laksanakan pada hari ahad tanggal 21 Oktober 2018.

Salah satu shalawat yang mustajab ialah shalawat Tafrijiah Qhurtubiyah yang oleh negara Maroko di sebut dengan shalawat Nariyah.

Alasannya jika mereka atau umat islam mengaharapkan apa yang ia cita-citakan atau menolak mara bahaya, mereka berbondong-bondong pergi kesuatu majlis untuk membaca shalawat nariyah ini sebanyak 4444kali, dengan pembacaan shalawat nariyah ini Allah Swt ridlo tidak menurunkan mara bahaya. Keterangan ini di ambil dari kitab Khozinatu Al-Asror  179.

Dari keterangan inilah Jami'iyah Nahdlotul ulama berpesan kepada kaum muslimin-muslimat di seluruh Indonesia untuk membuat perkumpulan di masjid, musholla, pesantren atau di tempat yang lain dan layak untuk bersama-sama membaca shalawat nariyah.

Pesantren Sidogiri Pasuruan juga menyerukan kepada kaum muslimin muslimat untuk selalu memperbanyak membaca shalawat, shalawat yang di maksud di sini umum, semua ini di lakukan agar negara Indonesia terhindar dari bencana.


Baca Juga: KEDASYATAN HISB BAHAR KARYA SYEIKH ABU HASAN AS-SYADZILY


Demikian informasi yang dapat kami bagikan semoga bisa memberi kemanfaatan bagi semua umat islam, khususnya Umat islam yang ada di Indonesia. aminn







Posting Komentar untuk "#InfoIslam. Pembacaan Shalawat Nariyah 1 Milyar. Untuk Keselamatan Bangsa"

close
Banner iklan disini