Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 7Jenis Sepatu Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Jantungan

Jenis Sepatu Termahal Di Dunia. Sahabat Galeri Laki-laki atau perempuan pastinya sangat sadar bahwa kebutuhan sepatu sangatlah penting bagi keseharian mereka, baik untuk sekolah, kuliah, bekerja atau berlibur.

Di pungkuri atau tidak seseorang jika tidak menampilkan kemewahan atau kebagusan benda yang ia miliki, terkadang sifat manusiawinya muncul, seperti halnya merasa tidak percaya diri, salah satunya benda yang mereka gunakan dan tampak oleh mata.

Jangan gelisah, tetep percaya diri, kini Galeri hadir memberikan solusi bagi anda yang merasa minder dan yang pasti butuh modal, hehe..


Baca Juga: 15 TOPI KHAS YANG UNIK DARI SELURUH DUNIA


Bagi sahabat yang ingin tampil modis, keren, kini hadir di hadapan anda Jenis Sepatu Termahal Di Dunia, jika anda menggunakan sepatu ini  di jamin ribuan mata akan tertuju terhadap sepatu yang anda miliki.

Berikut daftar 7 Jenis Sepatu Termahal Di Dunia yang anda nantikan:



1. Sepatu Louis Vuitton Men




Sebelum kita melihat secara langsung jenis sepatu ini, pasti sahabat akan berfikir jenis sepatu ini di peruntukkan bagi wanita saja, jangan salah faham dulu Gaes, jenis sepatu ini di desain khusus untuk para laki-laki yang ingin tampil Kece dan keren.

Desain sepatu ini yang pasti sangat elegan dan tahan lama,  sebab sepatu ini terbuat dari kulit buaya weaks yang sangat terkenal dengan kebagusan kulit buaya ini. serta mendesain juga lapisan sarung tangannya yang lembut.

Nah, harga sepatu jenis Louis Vuitton Men Shoes ini di tawarkan dengan harga  153 juta Rupiah, bagaiamana, sahabat ingin memiliki sepatu jenis ini.



2. Sepatu Gold Running 



Sahabat,  sepatu jenis ini terbuat dari emas di bagian bawahnya, jadi anda yang memilikinya pasti tidak akan di buat berjalan apalagi untuk berlari kenapa, alasannya sangat simple yakni sepatu emas ini terdiri dari 261 gram emas dan panjang emas sekitar 26cm, kalau tahu gini yang pasti hanya akan menjadi benda hiasan di rumah saja.

Tapi, tidak mengapa sahabat yang ingin memiliki sepatu ini agar lebih terlihat keren, perlu di ketahui jenis sepatu ini pernah di beli oleh pengusaha besar pada tahun 2007, pada waktu itu harga sepatu ini  324 juta Rupiah, Bagaimana sahabat ingin memiliki sepatu emas ini?


3.Sepatu Nike Air Zoom



Sepatu yang satu ini tidak kalah keren dengan sepatu di atas ini dan yang pasti harnya lebih mahal, seperti apa sich kerennya sepatu ini, sampai-sampai di jual dengan harga yang agak mahal.

Sepatu ini setiap gambarnya terdapat kota di Amerika Serikat yang berbeda seperti Kota Los Angeles, Chicago, Texas Dan New York, ke 4 kota ini terukir indah di atas gambar sepatu tersebut.

Bagaimana keren bukan, sahabat mau memiliki sepatu jenis ini, tunggu dulu, kita cek harga sepatu tersebut, ternyata harga sepatu ini seharga 405 Juta Rupiah, 20% dari penjualan sepatu ini oleh penguasa sepatu Nike Air Zoom ini di amalkan kepada warga yang membutuhkan, keren kan??.



4. Diamond Studded Tom Ford 



Kalau sahabat memiliki uang sebanyak 27 Milyar, maka sahabat akan mendapatkan sepatu jenis Diamond Studded Tom Ford, Bagaimana mahal bukan, ia memang mahal, sebab, sepatu sepatu ini di desain mewah dan bergelamor yang ada di dunia saat ini.

Bagaimana tidak, selain tampilan sepatu yang keren, nyaman di gunakan, ternyata sepatu ini memiliki 14ribu berlian putih yang di tempel penuh di setiap lapisan sepatu tersebut , setiap belian di atur di atas emas putih, jadi berat emas dan berlian sekitar 340 karat.

Karena sepatu ini penuh dengan emas dan berlian, jadi tidak mengherankan kalau sepatu ini di buat sampai menghabiskan waktu sekitar 1 tahun, meskipun waktu pembuatan sangat lama, tidak merugi sebab, sepatu ini di nobatkan sebagai sepatu termahal di dunia dengan desain menarik dan keren.



5. Nike Gold High Dunks



Sepatu yang satunya tidak kalah menarik dengan sepatu yang lainnya, sebab, sepatu ini di desain khusus sebagai sepatu emas, penasaran kan, simak saja sampai selesai.

Sepatu ini di patok dengan harga yang sangat fantastis yakni 72.967.000 Rupiah, jangan heran kalau sepatu ini hargnya selangit, sebab, sepatu ini semuanya berlapiskan emas.

Pembuatan sepatu ini sangat menakjubkan, sebab, ketika sepatu nike sudah jadi, lalu sepatu ini di clupkan ke dalam cairan emas, sehingga tidak mengherankan kalau sepatu ini di juluki sepatu emas, bagi sahabat yang memliki sepatu jenis ini pastinya hanya di buat bahan koleksi saja.



6. Sepatu Diamond Studded Air Force



Bagi sahabat yang sangat menyukai barang-barang yang luar biasa, sepatu yang di desain menggunakan striker berlian yang sangat tepat di tempelkan pada sepatu ini.

Sepatu ini memberikan kesan yang modern namun modis, aksesosoris model yang sangat fantastis, sepatu ini di hargai Rp. 513.000.000.

Sepatu yang bertahtakan berlian yang sangat mengagumkan, sepatu ini di penuhi dengan berlian 11 karat yang menghiasi logo Nike dan dekor yang di lapisi dengan emas, jadi jangan kawatir berlian itu akan lepas, sebab, berlian itu di lekatkan dengan benang emas terbaik di dunia.

Bagaimana keren Kan??



7. Sepatu Air Jordan Silver Shoes



Sepatu yang terahir ini di desain khusus bagi anda yang menggemari olehraga, Tapi, jangan salah faham, sebab, sepatu ini juga bisa di gunakan untuk acara yang anda inginkan.

Pabirikan Sepatu Air Jordan ini memang sudah lama di didirikan, Namun, setelah mengembangkan Sepatu air jordan dengan beberapa variasi yang menarik dan modern, kini sepatu ini sudah menjadi sepatu termahal di dunia.

Tidak mengherankan kalau sepatu ini sangat  mahal, sebab, warna yang di desain  unik dan mengkilat, apalagi sepatu  bagian bawah di datangkan langsung dari pabrikan nike yang sangat berkenal dengan sebutan Jordan Nike.



Baca Juga: 4 SEPATU PRIA BERTEKNOLOGI MODERN DAN PALING KEREN DI DUNIA


Selain tampilan yang sangat mengagumkan, ternyata  sepatu ini terdapat tanda tangan langsung oleh michel Jordan sang bintang terkenal. Nah, dengan modernnya sepatu pabrikan nike ini di patok dengan harga yang sangat fantastis yakni Rp 810.000.000.


Nah, demikianlah artikel tentang 7Jenis Sepatu Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Jantungan, semoga artikel ini memberikan inspirasi bagi sahabat semua.












Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 7Jenis Sepatu Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Jantungan"

close
Banner iklan disini