Download Kitab versi PDF, dan Informasi Islam

5 Cara Menghilangkan Pelet Dari Jarak Jauh | Ampuh dan Manjur

Setiap orang pasti ingin hidup aman, sejahtera, tidak ada gangguan, baik pada dirinya sendiri, keluarganya, fikirannya, otaknya, kesehatannya dan lain sebagainya.

5 Cara Menghilangkan Pelet Dari Jarak Jauh

Namun tidak semua orang bisa mendapatkan ketentraman dan ketenangan. Sebab dalam hidup, kita tidak sendirian, ada keluarga, ada tetangga, teman dan lain sebagainya. Salah satu gangguan yang sering terjadi, khususnya pada anak-anak muda, adalah "Pelet Pengasih".

Namun "Pelet", juga tidak jarang terjadi pada seseorang yang sudah berumah tangga. Akibatnya? ketentraman keluarganya terganggu, dan banyak juga yang berakhir pada perceraian, Na'udzubillah

Studi kasus menunjukkan, rata-rata pelet berawal dari saat seseorang mengalami putus cinta/ cintanya ditolak. sehingga muncullah istilah yang sangat populer

Cinta ditolak Dukun Bertindak

Apakah Pelet itu?

Sebelum berlanjut pada topik utama, mungkin diantara sahabat ada yang belum tahu apa sebenarnya Pelet itu.

Dikutip dari berbagai sumber, Pelet merupakan salah satu jenis dalam ilmu ghaib, yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang, agar mencintai orang yang mengirimkan pelet.

Secara umum, sebenarnya "Pelet" tidak jauh berbeda dengan sihir, ada tata-cara dan metode tertentu dalam penggunaannya.

Selain itu, "Pelet" juga tidak hanya dikenal di Indonesia, bahkan diberbagai Negara di dunia, juga menerapkan mantra-mantra untuk "Pengasihan" ini, meskipun dengan cara dan istilah berbeda pula.

Dengan demikian dapat disimpulkan, bahwa "pelet" termasuk dari jenis sihir yang dalam Islam sendiri tentu dilarang penggunaannya.

Macam-macam Pelet.

masih dikutip dari berbagai sumber, sebenarnya macam-macam pelet tergolong cukup banyak, dan tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Namun, secara umum, ada beberapa jenis pelet yang kerap digunakan, yaitu :
  • Pelet Gendham Asmarandhana.
  • Pelet Gendham Lima Penjuru.
  • Pelet Gendham Dewi Lanjar.
  • Pelet Gendham Ratu Pantai Selatan.
  • Pelet Nyi Sari Bulu Perindu.
  • Pelet Pelintir Merica.
  • Pelet Penghancur Sukma.
Macam-macam pelet terebut, sangat lumrah digunakan oleh masyarakat Jawa, khususnya di wilayah pesisir pantai selatan.

Cara Menghilangkan Pelet

Dari sekian macam pelet diatas, tentu kita tidak ingin menyayangi dan dicintai seseorang lantaran mantra-mantra atau sihir. Oleh sebab itu, dibutuhkan cara-cara khusus untuk menolak pelet.

Setidaknya ada 5 Cara Menghilangkan Pelet Dari Jarak Jauh, yang tergolong ampuh, namun semua atas seizin Allah swt. Berikut penjelasannya :

1. Baca Ayat Kursi

Cara yang pertama ini tergolong paling mudah, dan paling sering dianjurkan saat ada sihir pelet. mengapa? selain bacannya yang cukup pendek, dalam banyak kasus, Ayat Kursi memang banyak digunakan untuk menghindari dan menghilangkan sihir.

Terdapat hadith yang diriwayatkan oleh Bukhari, bahwa Rasulullah saw. bersabda :

“Jika engkau mendatangi tempat tidur (di malam hari/ hendak tidur), maka, bacalah Ayat Kursi, niscaya Allah swt. akan senantiasa menjagamu dan setan tidak akan mendekatimu hingga waktu pagi” (HR. Al-Bukhori)
Bagi anda yang tidak hafal bacaannya, berikut bacaan Ayat Kursi tersebut :


2. Baca Surah Mu'awwidzatain

Selain poin pertama, yang banyak digunakan untuk menghilangkan pelet selanjutnya adalah bacaan Mu'awwidzataini. Ada yang belum tau dengan kedua surah ini?

Mu'awwidzataini sendiri adalah istilah untuk dua surah dalam al-Quran yang sama-sama diawali dengan kalimat "قل أعوذ" "Qul A'udzu" [Katakanlah Muhammad, Aku Berlindung]. Kedua surah yang dimaksud adalah, Surah al-Falaq dan Surah al-Nas dan dibaca sebanyak 11 kali.



Ada sebuah cerita yang diriwayatkan oleh Imam al-Baihaqi dalam kitab Dalailun Nubuwwah dan Imam As-Suyuthi dalam kitabnya Lubabun Nuqul fi Asbabin Nuzul menceitakan bahwa suatu ketika Rasulullah saw sedang pernah sakit agak parah.

Kemudian datanglah dua malaikat yang hendak mendiaknosa penyakit yang menimpa Rasulullah saw. Malaikat yang satu, duduk di dekat kakinya, sementara yang satunya, duduk disebelah kepala Baginda Rasulullah saw.

Malaikat yang berada di dekat kaki Nabi, bertanya kepada malaikat yang berada disebelah kepala Nab, “apa yang kamu lihat?”. 

Kemudian, temannya menjawab “Dia (Rasulullah) terkena gendam”. Kemudian, dia kembali bertanyalah “apa gendam itu?” “gendam itu sejenis sihir” jawabnya. 

"Siapakah yang membuat sihir kepadanya utusan Allah ini?”. Malaikat yang berada di kaki itu menjawab “Labid bin al-A’sham salah seorng Yahudi. Dan sihirnya berupa benda gulungan yang disematkan di dalam sumur milik keluarga seseorang, dan berada di bawah batu besar. Suruhlah seseorang untuk pergi kesana guna mengambil gulungan yang berada di bawah sumur tersebut, dan bakarlah!”

Pada pagi harinya Rasulullah saw. menyuruh sahabat Ammar bin Yasir dan kawan-kawannya untuk mendatangi sumur itu. 

Saat sampai di di sumur itu, mereka kaget melihat air sumur yang justru berwarna merah seperti warna pacar.

Setelah Ammar bin Yasir berusaha semaksimal mungkin mencari gulungan di dalam sumur, akhirnya mereka menemukannya. Dan Sesuai dengan perintah malaikat, mereka-pun membakar gulungan itu.

Kemudian, terihatlah sebuah utas tali dengan sebelas simpulnya yang mampu dibuka dengan tenaga, kemudian Rasulullah saw menerima wahyu kedua surat Mu’awwidzatain yaitu surah al-Falaq dan Surah al-Nas.

Keanehan-pun terjadi,  setiap kali Rasulullah saw membaca ke-dua surat itu, maka satu simpul dari tali itu terbuka, dan demikian seterusnya hingga dibaca sebelas kali, sampai semua simpul benar-benar telah terbuka.

3. Baca Duayat Akhir dari Surah al-Baqarah, Ayat Ke 285 dan 286

Selain kedua bacaan sebelumnya, jika anda ingin menghilangkan sihir pelet, anda bisa menggunakan kedua ayat ini, yakni ayat ke 285 dan ke286 dari akhir surah al-Baqarah. 

Terdapat hadith, dari Ibnu Mas'ud, yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, Bahwa Rasulullah saw. bersabda:
"Barang siapa membaca dua ayat terakhir dari surah al-Baqarah pada malam hari, maka cukup baginya"

Ada beberapa ulama yang menjelaskan, maksud dari "maka cukup baginya", adalah Allah swt, akan memberikan kecukupan untuk kebutuhannya baik dunia dan akhirat, dan akan terjaga dari berbagai musibah [dengan seizin Allah swt]

Berikut ini adalah dua ayat terkahir, dari surah al-Baqarah yang dimaksud oleh Rasulullah saw. tersebut :


4. Banyak Baca Dzikir, Istighfar, Wirid dan Doa

Salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan sihir pelet lainnya adalah, dengan memperbanyak bacaan Dzikir, atau bacaan Istighfar, Wirid dan Doa.

Dengan meyakini bahwa sihir Pelet itu sendiri adalah ciptaan Allah swt. dan hanya atas kehendak Allah-lah sihir trsebut juga akan hilang.

5. Mendekatkan Diri Kepada Allah swt. Dan Hindari Penyebab Fungsinya Pelet

Salah satu faktor sihir dapat mempengaruhi alam bawah sadar dan mengganggu, adalah disebabkan semakin jauhnya seseorang dari Allah swt.

Meski mendekatkan diri kepada Allah swt. sebaiknya senantiasa dilakukan setiap hari dan setiap saat. Namun, untuk kasus sihir / pelet ini, sangat dianjurkan untuk menambah ibadah. Mepertinya, memperbanyak membaca al-Quran, puasa Sunnah senin kamis, Perbanyak sedekah, Shalat Tahajjud, Shalat sunnah dhuha, dan lain sebagainya.

Efek dari mendekatkan diri dari Allah swt. maka seseorang akan semakin jauh dari bahaya sihir / pelt tersebut, dan tentu bisa lebih aman dan terhindar.


Nah, demikianlah lima Cara Menghilangkan Pelet Dari Jarak Jauh Menurut Islam, dan InsyaAllah ampuh dan manjur. Tinggal usaha, keyakinan dan doa, kepada Allah swt, semoga segala usaha untuk menghilangkan sihir tersebut dikabulkan oleh Allah swt.

Cooming Serach Terms :
  • rahasia cara menghilangkan pelet yang unik
  • cara menghilangkan pelet asap rokok
  • cara menghilangkan pelet semar mesem
  • cara menghilangkan pelet atau guna guna
  • cara menghilangkan pelet menurut islam
  • cara menghilangkan guna guna cinta
Tag : Ragam
0 Komentar untuk "5 Cara Menghilangkan Pelet Dari Jarak Jauh | Ampuh dan Manjur"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top