Download Kitab versi PDF, dan Informasi Islam

Cara Ruqyah Anak Kecil Yang Malas Belajar Menurut Habib Umar Bin Hafidz

Memiliki anak shaleh, berbakti kepada orang tua, taat beribadah, giat belajar merupakan dambaan setiap orang tua.

Cara Ruqyah Anak Yang Malas Belajar Menurut Habib Umar Bin Hafidz


Semua orang tua sudh bisa dipastikan menginginkan kebaikan untuk anaknya, ingin menjadi sukses, dunia hingga akhirat.

Namun dalam perjalanan keluarga, banyak rencana yang nyatanya tidak sesuai dengan kenyataan. Banyak anak yang belum bisa paham dengan kehendak orang tua.

Disisi lain, orang tua juga harus lebih peka terhadap perkembangan anak, baik secara psikologis, maupun secara psikis, jasmani dan rohaninya.

Salah satu masalah yang kerap terjadi pada anak adalah saat merka malas belajar. Orang tua bingung, galau, dan tidak habis fikir, mengapa anaknya tidak giat belajar.

Dalam Islam sendiri, selain orang tua wajib memberikan bimbingan, pendidikan, kehidupan, hendaknya mereka juga menjadi solusi bagi calon generasinya tersebut.

Nah, jika kebetulan ada diantara anda yang memiliki anak, ponakan, saudara, atau kerabat dan handai tolan yang kebetulan malas belajar, salah satu solusinya adalah dengan diruqyah.

Cara Ruqyah Anak Yang Malas Belajar - Oleh Habib Umar bin Hafidz

Dikutip dari beberapa sumber yang beredar, di media sosial, semisal facebook, dan Whatsapp, ada beberapa rekan yang membagikan tips meruqyah anak kecil, agar bisa giat belajar [dengan izin Allah swt.] dan berikut ini cara-caranya:

Ambil air hujan segelas bila tidak ada, ambillah air sumur segelas, kemudian bacakan : Surat al-Alaq ayat 1 sampai 5, sebanyak 11 kali, sebagai berikut:



Lalu tiupkan ke gelas tersebut 3 kali dan minumkan ke anak yang bersangkutan. InsyaAllah, Dengan izin Allah swt. anak tersebut tidak nakal dan semangat belajar.

Lakukan cara ini beberapa kali, jangan patah semangat, dan barengi dengan doa, agar usaha dhohir dapat seimbang dengan usaha batin.

Bagi yang ingin mengamalkan, silakan ucapkan"QOBILTU"

(Al Habib umar bin salim bin hafidz)


Demikian pesan singkat yang beredar di beberapa media sosial tersebut. Silahkan anda amalkan, mudah-mudahan cara tersebut [dengan se-Izin Allah swt.] bisa menyembuhkan anak kecil yang malas belajar.
Tag : Ragam
1 Komentar untuk "Cara Ruqyah Anak Kecil Yang Malas Belajar Menurut Habib Umar Bin Hafidz"

Maaf berarti air mentah ya

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top