Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kitab Nashaihul Ibad Makna Jawa Karya Syaikh Nawawi Banten

Galeri Kitab Kuning | Kitab Nashoihul Ibad karya Syekh Nawawi menjadi salah satu kitab yang banyak sekali di pelajari di lembaga-lembaga pendidikan, khususnya pesantren.


Tapi tidak hanya di pesantren, kini kesadaran pentingnya menelaah Karya-Karya Ulama Nusantara juga semakin berkembang di tingkat perguruan tinggi.


Kitab Nashoihul Ibad ini, satu diabtara Karya-karya Syekh Nawawi Banten, yang eksis menjadi rujukan, dipelajari bahkan menjadi materi wajib di sejumlah pesantren.



Syarah Nashaihul Ibad - Makna Jawa


Untuk mempelajari karya ulama, tentu tidak mudah, terlebih teks asli kitab ini menggunakan bahasa arab, tentunya dibutuhkan pemahaman di bidang gramatika Nahwu dan Shorrof.

Oleh sebab itu, untuk memudahkan para pembaca yang tertarik mempelajari Kitab bertemakan tashawuf ini, kami juga sudah sediakan veri terjemahannya. silahkan baca; Kitab Nashoihul Ibad Terjemahan - Karya Syekh Nawawi


Dan bagi anda para santri, biasanya lebih banyak menggunakan makna jawa. betul kan? disini kami sediakan Kitab dengan terjemahan judul "Nasehat-nasehat Para Hamba", untuk versi makna jawa.

Judul Asli : نصائح العباد شرح المنبهات على الإستعداد ليوم المعاد
Penulis/ Penyusun : محمد نووي بن عمر الجاوي

Nama Buku : Syarah Nashaihul Ibad - Makna Jawa
Penulis : Syaikh Nawawi al-Bantani
Penerbit: Kitab Peantren
Cetakan : ---
Tahun : ---
Halaman : 74
File : PDF
Ukuran : 42 MB
Rujukan: PUSTAKA ONLINE
Sumber: MAKTABANA

BACA ONLINE?:

Posting Komentar untuk "Download Kitab Nashaihul Ibad Makna Jawa Karya Syaikh Nawawi Banten"

close
Banner iklan disini