Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beredar Undangan Diduga Ingin Mendirikan Negara Khilafah Di Bogor

Info Islam - Baru-baru ini ada kabar viral yang menghiasi jagat media sosial, yaitu beredarnya foto yang berisi sebuah undangan umum untuk seluruh kaum muslimin.

Undangan Diduga Ingin Mendirikan Negara Khilafah Di Bogor


Dalam undangan tersebut, disebutkan bahwa acara yang akan digelar adalah Dialog Terbuka dengan tema utama "Indonesia Titik Awal Kebangkitan Islam Dunia"

Wajar kabar ini mendadak viral, sebab issu tentang Negara Islam, Khilafah, HTI, Islam Nusantara, NKRI Harga Mati, masih sangat sensitif.

Berikut ini isi undangan yang beredar tersebut :


دبسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Berharap Ridho Allah swt.
Kami Panitia Syi'ar dan Silaturrahim Kekhilafahan Islam Se-Dunia mengundang kaum muslimin dimanapun berada untuk hadir dalam acara Dialog Terbuka "Indonesia Titik Awal Kebangkitan Islam Dunia" Pada :
Hari/ Tanggal : Sabtu, 17 November 2018
Pukul : 09:00 - 11:00 WIB
Tempat : Masjid Az-Zikra - Sentul Bogor
Pembicara : Kholifah / Amirul Mu'minin Abdul Qadir Hasan Baraja
Demikian Undangan ini kami sampaikan atas kehadirannya kami ucapkan terimakasih
و السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
PANITIA SYIAH DAN SILATURRAHIM KEKHILAFAHAN ISLAM SE-DUNIA

Muncul dugaan sementara, bahwa undangan tersebut memiliki tujuan atau misi dalam mendirikan Negara Khilafah, yang akan dimulai dari Indonesia.

Undangan Diduga Ingin Mendirikan Negara Khilafah Di Bogor


Sejak berita ini beredar di berbagai media, belum ada rilis resmi dari pihak-pihak yang memiliki kebijakan prihal acara tersebut.


Acara tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2018, dan bertempat di Masjid Az-Zikra, di kawasan Sentul-Bogor.

Namun tidak sedikit pula pihak yang menduga bahwa kabar ini adalah HOAX dan berita bohong, dengan tujuan untuk mencari sensai saja.

Namun yang jelas, kita selaku umat Islam berkebangsaan Indonesia, seyogyanya mengantisipasi dan berharap pihak berwajib dapat segera memberikan rilis resmi berkenaan kabar tersebut [red]


Posting Komentar untuk "Beredar Undangan Diduga Ingin Mendirikan Negara Khilafah Di Bogor"

close
Banner iklan disini