Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Model Peci Anak Terbaru, Agar Anak Anda Tampil Lucu dan Modis

Songkok, Peci, Kopiah adalah busana penutup kepala yang fungsinya hampir sama dengan topi pada umumnya, dan biasanya modelnya seperti topi tradisional untuk masyarakat di kawasan melayu.

Busana peci terkadang di gunakan sebagai pelengkap baju pada adat melayu, untuk menghadiri acara keagamaan atau keramaian. Namun di beberapa Negara lain biasanya lbebih dikenal dengan songkok/ Kopiah.

 Model Peci Anak Terbaru, Agar Anak Anda Tampil Lucu dan Modis


Seperti halnya untuk orang dewasa, Songkok anak-anak tidak hanya berfungsi sebagai gaya busana, namun lebih berfungsi sebagai penutup kepala plus pelengkap untuk melaksanakan sholat. Dan tentunya Setiap Negara dan masyarakat, memiliki ciri-ciri dan bentuk bentuk khusus masing-masing.

Terkadang, Ada yang berbentuk lancip, adapula yang ukurannya agak tinggi dari standar songkok pada umumnya. Bahannya-pun berbeda-beda, ada yang dari benang hasil rajutan, kain katun, atau bordiran dan lain sebagainya.


Baca Juga: TOPI ANAK LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN KEREN


Pada dasarnya, meskipun Bentuk peci antara orang dewasa dan anak-anak memiliki kemiripan, namun tentu saja ukurannya berbeda. Dan pada Kesempatan kali ini kami hendak menghadirkan contoh model peci anak modern yang tren tahun ini.

Contoh 10 Model Peci Terbaru Untuk Anak-anak

Untuk mendapatkan berbagai macam model peci anak lucu dan menggemaskan, tentu kita sebagai orang tua tidak boleh hanya memperhatikan model saja.

Selain ukuran peci anak berbeda dengan ukuran anak dewasa, tentu yang menjadi fokus perhatian adalah bahan kain yang digunakan.

Sangat dianjurkan untuk memilih peci / songkok untuk anak-anak dengan bahan dasar yang lebih dingin, agar keringat anak-anak tidak menjadi sumber penyakit bagi mereka.

Banyak sekali berbagai sumber dan website yang menawarkan model peci terbaru 2018 , namun tidak sedikit orang tua yang mengeluh, sebab sebagian songkok tersebut justru menyebabkan biang keringat di bagian dahi anak-anaknya.

Nah, dengan demikian, pilihlah model peci sholat namun juga bahan kain yang terasa dingin saat digunakan, dan berikut ini adalah jawabannya.

Kami akan mengetengahkan sekian model songkok dan peci, ada yang model peci anak karakter ada pula yang menampilkan model rajutan.

Model Peci Anak Terbaru

Model Peci Anak Terbaru

Model Peci Anak Terbaru

Model Peci Anak Terbaru

Model Peci Anak Terbaru

Model Peci Anak Terbaru

Model Peci Anak Terbaru

Model Peci Anak Terbaru

Model Peci Anak Terbaru

Model Peci Anak Terbaru


Nah, apakah anda sudah menemukan model songkok, kopiah untuk anak-anak yang lucu dan menggemaskan? perlu dicatat, bahwa gambar-gambar diatas, sebenarnya juga cocok untuk model peci anak muda juga.

Dan songkok-songkok diatas, bisa anda dapatkan sebagai inspirasi dari model-model peci rabbani atau merek-merek terkenal lainnya. Demikianlah informasi tentang 10 Model Peci Anak Terbaru, semoga bisa menjadi inspirasi.

Posting Komentar untuk "10 Model Peci Anak Terbaru, Agar Anak Anda Tampil Lucu dan Modis"

close
Banner iklan disini