Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren. 7 Daftar Aplikasi Paling Bermanfaat Untuk Siswa, Mahasiswa Dan Santri




Teknologi sudah tidak bisa terbantahkan lagi saat ini, kebergantungan manusia dengan alat elektronik menjadikan manusia seakan di manjakan, mulai dengan mode busana yang bisa di beli dengan cara online.

Selain itu Merk Hp juga naik turun, mulai harga sampai aplikasi, tujuannya hanya ingin  merebutkan hati para penikmat hp terbaru dan terkeren.


Baca Juga: 7 DAFTAR APLIKASI BELANJA BAJU ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA


Nah, saat ini pembuat aplikasi tentang dunia pendidikan juga tidak kalah keren dan unik, Aplikasi-aplikasi yang akan admin pubnlis ini sangatlah  membantu bagi siswa dan santri, untuk mempelajari mata pelajaran agar belajar lebih mudah dan efisien.

Penasaran dengan aplikasi ini, yuks kita sama-sama intip  7 Aplikasi Paling Bermanfaat Untuk Siswa Dan Santri yang ada di bawah ini:

Dictionary


Aplikasi yang pertama untuk memanjakan para anak didik yakni Dictionary, dimanapun dan kapanpun peserta didik bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini yang terpenting ada paketan data hehe..

Aplikasi ini berbasis kamus bahasa inggris yang sangat lengkap, baik untuk menunjang kecerdasan anak didik, aplikasi ini sangat dinamis, bisa di bawa kemana saja, ketika lagi berlibur ingin membuka kamus tinggal membuka di hp anda, gimana menarik kan??

Aplikasi KelasKita


Membaca nama aplikasi ini kita sudah memahami bahwa aplikasi ini untuk media pembelajaran, yang tujuannya untuk menceerdaskan anak didik, baik yang ada di bangku sekolah formal atau non formal.

Keunggulan aplikasi ini ialah siswa dan santri bisa belajar secara online di mana pun dan kapan pun. Selain itu, bagi siwa dan santri bisa memilih mata pelajaran yang di inginkan, bahkan, siswa dan santri   dapat berkomunikasi atau berdiskusi dengan pengguna lainnya

ColorNote Notepad Notes


Siswa dunianya adalah masuk belajar dan mengerjakan tugas, dari banyaknya tugas yang menumpuk di sekolah seorang siswa dan santri terkadang lupa terhadap tugas atau pelajarannya, kondisi seperti ini bisa membuat stres seorang siswa atau santri.

Oleh karena itu untuk mempermudah siswa dan santri dalam proses pembelajaran, maka muncul suatu ide untuk membuat aplikasi colornote.


Baca Juga: 6 KOLEKSI APLIKASI KUIS ISLAM ANAK DI ANDROID


Apa fungsi aplikasi colornote untuk santri?, aplikasi ColorNote Notepad Notes ini sebagai catatan pengingat. Salah satu aplikasi untuk para pelajar ini memudahkan para siswa untuk mencatat apapun.

Bisa juga untuk meletakan catatan pada kalender agar tidak kelupaan ketika ada tugas ataupun janji dengan guru. bagaimana sangat membantu kan?.

Aplikasi RuangGuru


Aplikasi yang satu ini lebih menarik dan bisa menunjang produktifitas seorang santri dan siswa, bagaimana tidak, aplikasi ini menyajikan berbagai fitur penting yang berkaitan dengan mata pelajaran dan model.

Seperti yang tersedia di dalam aplikasi ini   seperti video pembelajaran, ringkasan ulang materi, ujian latihan bisa sharing dengan guru pembimbing.

Duolinggo


Zaman sekarang ini warga Indonesia di tuntut untuk bisa berbahasa asing, baik inggris, mandarin, belanda dan lain sebagainya.

Oleh karena itu peserta didik sudah di suruh untuk mempelajari bahasa asing sejak dini, terutama bahasa inggris, baik itu lembaga formal seperti sekolah Sma, Smk atau lembaga non formal seperti pesantren dan diniyah.

Tujuan semua itu agar anak didik bisa berkembang, tidak hanya tertungku pada satu bahasa saja serta tidak tertinggal dengan negara sahabat.

Nah, dengan kondisi seperti ini banyak yang memperjuangkan untuk membuat aplikasi menarik yang sangat berguna untuk santri dan siswa

Aplikasi DuoLinggo ini sangat menarik, karena siswa dan santri bisa dengan mudah mempelajari bahasa asing, seperti Inggris, Belanda, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol hingga bahasa asia seperti india, jepang dan korea.

Aplikasi Qbaca


Aplikasi yang satu ini jauh lebih berguna bagi seorang pelajar,  karena aplikasi ini di lengkapi dengan berbagai macam buku, lebih enaknya aplikasi perpustakaan digital.

Na, dengan kelebihan aplikasi ini memudahkan bagi pelajar untuk selalu membaca di manapun dan kapanpun, dan tidak berat meskipun membawa berbagai macam buku, karena berbagai macam buku tersebut di kemas mencadi sebuah aplikasi menarik, semoga dengan hadirnya aplikasi ini menyadarkan bagi pelajar betapa pentingnya membaca.


Baca Juga: APLIKASI WAKTU SHALAT, ADZAN, AL-QURAN


Demikianlah artikel tentang 7 Aplikasi Paling Paling Bermanfaat Untuk Siswa Dan Santri, semoga dengan hadrinya berbagai macam aplikasi ini bisa memudahkan, mencerdaskan dan menumbuhkan  kesadarkan betapa pentingnya membaca, dengan membaca seorang pelajar bisa tahu.











Posting Komentar untuk "Keren. 7 Daftar Aplikasi Paling Bermanfaat Untuk Siswa, Mahasiswa Dan Santri "

close
Banner iklan disini