Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Aplikasi Belanja Baju Online Terbaik Dan Terpercaya 2019

Di tahun 2019 ini pasti yang ada di benak kita adalah membeli baju baru yang akan di gunakan pada saat acara-acara tertentu, apalagi sekarang ini lebaran idul fitri tinggal 4 bulan lagi, yang pasti persiapan untuk membeli baju baru sudah terencanakan.


Belanja  Dulu Guys..

Kendala yang pasti di rasakan ketika pergi ke Mall atau pasar baju adalah rasa lelah, kepanasan saat perjalanan di tambah lagi baju yang di cari tidak ada, inilah yang menjadi problem pembeli malas untuk membeli baju baru.


Baca Juga: MODEL KERUDUNG PASMINA INSTANT TERBAIK


Nah, bagi pembeli baju baru jangan risau, sebab, kini web Galeri Kitab Kuning menyediakan 7 Daftar Aplikasi Belanja Baju Baru Online  Terbaik Dan Terpercaya 2019, yang menjadi dambaan dan impian bagi pembeli.

Dengan penyediaan aplikasi ini di harapkan bagi pembeli baju tidak kesulitan membeli baju yang di harapkan, juga tidak perlu capek-capek pergi ke Mall lagi,  yang terpenting si pembeli harus faham baju yang akan di beli dari aplikasi online tersebut, seperti jenis baju, ukuran baju, warna dan yang paling penting mencantumkan alamat  lengkap pembeli agar jasa pengiriman lancar.

Berikut 7 Daftar Aplikasi Belanja Baju Baru Online  Terbaik Dan Terpercaya 2019:

1. Aplikasi Sale Stock


Tidak ribet, tidak capek juga tidak pusing, sekarang ada solusinya yakni tinggal menyediakan HP adroid, sahabat sudah  bisa  beli baju online,  dengan aplikasi ini sahabat sudah bisa membeli berbagai macam produk sesuai yang di harapkan.

Nah, aplikasi yang admin maksudkan adalah aplikasi Sale Stock. Dengan aplikasi ini sahabat sudah merasa ada di Mall dengan berbagai macam produk yang siap untuk sahabat beli.

2. The F Thing


Aplikasi yang satu ini jaringanya sangat luas, barang yang di jual bukan hanya produk lokal, tapi juga baju yang di impor dari negara tetangga, dengan begitu sahabat tidak perlu pergi jauh ke negara lain hanya untuk membeli baju keinginan.


Baca Juga: APLIKASI ANDROID MENELUSURI ANTARIKSA SEPERTI STARRY NIGHT


Tinggal menyiapkan Hp dan data paketan, sahabat sudah bisa memilih baju koleksi negara lain di aplikasi The F Thing ini.

3. Zilingo


Aplikasi Zilingo yang ke tiga ini tidak kalah menarik dengan aplikasi yang lain, karena aplikasi ini menyediakan berbagai produk mulai baju tahun baru yang unik dan sesuai selera kekinian. 

Bahkan, apliakasi Zilingo juga menyediakan  berbagai produk mulai  nasional dan juga Internasional. Bagaimana keren kan..


4. Aplikasi Berrybenka


Aplikasi yang menyuguhkan berbagai macam koleksi menarik seputar baju, celana dan busana muslim lainnya, semuanya sudah tersedia di aplikasi belanja online Berrybenka.

Tunggu apalagi yuks belanja banyak di Berrybenka

5. Aplikasi MatahariMall.com


Dengan nama Mtahari pasti sahabat mikirnya panas, gerah dan berkeringat, haha ini Aplikasi untuk belanja online sahabat.

Dengan aplikasi ini sahabat tidak perlu pergi ke Mall Matahari, sahabat hanya duduk manis menikmati kopi sambil nonton Tv, sahabat sudah seperti di bawa ke mall matahari beneran.

Karena di MatahariMall.com ini menyediakan berbagai macam produk mulai produk untuk anak-anak, orang dewasa sampai nenek, semuanya ada. 

6. Aplikasi Zara


Aplikasi belanja online yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga sahabat semua, Zara nama sebuah aplikasi yang di buat untuk memanjakan para penikmat koleksi busana untuk laki-laki atau perempuan semuanya sudah ada di aplikasi ini.


Baca Juga: TERBARU GAMIS ANAK PEREMPUAN BIKIN ANAK TAMPIL ANGGUN


Sahabat tinggal memilih jenis busana yang di inginkan, ukuran busana dan juga warna busana, setelah itu tinggal tunggu beberapa hari, nyampek juga barang yang kita beli.

Bagaimana gak ribet kan, membeli baju online ?

7. Aplikasi Zalora


Demikianlah artikel tentan7 Daftar Aplikasi Belanja Baju Baru Online  Terbaik Dan Terpercaya yang dapat admin bagikan, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua.






1 komentar untuk "7 Daftar Aplikasi Belanja Baju Online Terbaik Dan Terpercaya 2019"

  1. Bila tidak terjadi akad jual dan beli, tidak saling terima barang dan Nilai tukar, tidak saling berjabat Tangan penjual dan pembeli. Maka belanja online bukan cara yang baik. Bukan kah Islam mengajarkan tentang serah terima.

    BalasHapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini