Download Kitab versi PDF, dan Informasi Islam

#Konsultasi Syariah. 7 Golongan Yang Sangat Luar Biasa Mendapatkan Naungan Dari Allah Swt



Manusia hidupnya itu ada dua macam kategori ada yang baik ada juga yang buruk prilakunya, begitu juga ketika di bangkitkan dari alam kubur kelak juga ada golongan yang masuk ke surga ada pula yang masuk ke neraka.

Untuk itu hidup di dunia harus berwaarna, berwarna dengan artian memperbanyak ibadah dan mencari ilmu, tujuan utamanya mengaharapkan ridlo dari Allah Swt.

Sebab, ketika seorang itu berwarna hidupnya maka kelak di ahirat hidupnya akan penuh dengan kenikmatan, seperti contoh 7 Golongan Yang Luar Biasa Mendapatkan Naungan Dari Allah Swt, yang akan admin sebutkan di bawah ini:


Baca Juga: 7 Tafsir Hadits Qutsy As-Shoumu Li Wa Anaa Ajzi Bih 


Nah, teks artikel ini sangat cocok sebagai topik Ceramah Tentang 7 Golongan Yang Mendapat Naungan Allah, Di samping teksnya sangat mengena kepada masyarakat, tidak terlalu panjang dan mudah di ingat.


Di samping cocok sebagai ceramah atau seminar, topik di atas ini juga sangat cocok untuk Khutbah Jumat 7 Golongan Yang Mendapat Naungan Allah, apalagi saat ini teks di atas sangat di butuhkan untuk mendongkrak semangat jiwa anak muda.

Berikut 7 Golongan Yang Dinaungi Allah Di Padang Mahsyar: 

Pemimpin Yang Adil


Hadits yang menyatakan pemimpin yang adil, ini sebuah penegasan bahwa berlaku adil sangat dekat dengan ketakwaan kepada Allah SWT.

Pemimpin yang berlaku adil pasti ia mengedepankan kepentingan rakyatnya di banding kepentingan dirinya dan keluarganya.

Pemuda Yang Taat Beribadah


Pemuda yang lumrah kita ketahui yakni ketika masa-masa remaja ia akan menghabiskan waktu mudanya untuk bersenang-senang.


Baca Juga: Pahala Tak Terhingga Menghormati Orang Puasa


Jadi ketika  anak muda sudah tumbuh di dalam hatinya untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt, dalam artian mengerjakan syariat islam serta menjauhi larangan Allah Swt, ini termasuk anak muda yang luar biasa

Pemuda Yang Di Goda Oleh Wanita Cantik


Ketika anak muda di rayu oleh wanita yang jelek tidak memiliki kekayaan dan tidak memiliki pengarus yang besar, lalu anak muda tersebut menolak, ini sudah wajar.

Namun, ketika yang mengajak wanita yang sangat cantik, memiliki kekayaan dan sangat berpengaruh, lalu anak muda  tersebut menolak, maka penolakan ini sungguh luar biasa.

Seorang Laki – Laki Yang Hatinya Terpaut Kepada Masjid


Seorang laki-laki yang mengedepankan kepentingan masjid, mengedepankan kepentingan pendidikan, seperti pesanren dan sekolahan, ini termasuk anak muda yang hebat dan luar biasa serta kelak hidupnya sangat beruntung

Dua Orang Yang Saling Mencintai Karena Allah, Keduanya Berkumpul Dan Berpisah Atas Dasar Cinta Kepada Allah Swt


Yang di maksud dengan teks atas ini adalah saling menasehati antar sesama, apalagi jika ada ikatan kekeluargaan, saudara atau sahabat semasa di sekolah atau pesantren, maka sangat di anjurkan untuk saling mengingatkan dan menasehati, dengan motif bertaqwa kepada Allah Swt, bukan karena motif politik atau bisnis

Seseorang Yang Bersedekah Dan Menyembunyikan Sedekahnya Sehingga Tangan Kirinya Tidak Mengetahui Apa Yang Diinfakkan Oleh Tangan Kanannya

Teks ini atas ini menyuruh kita agar ketika bersedekah kepada orang lain, jangan sampai di ceritakan kepada orang lain, baik melalui FB, Twiter, Whattsap atau berita.


Baca Juga: 3 Penyesalan Yang Sangat Berat Di Akhirat


Dari pentingnya untuk menyembunyikan sedekah kita, sampai-sampai di gambarkan tangan kiri tidak mengetahui kalau tangan kanan memberikan sedekah. 

Seorang Laki -Laki Yang Mengingat Allah Dalam Sendirian, Kedua Matanya Mengucurkan Air Mata

Demikianlah artikel yang dapat kami bagikan semoga artikel ini memberikan kemanfaatn kepada kita semua, kyususnya para pembaca, nantikan postingan selanjutnya untuk menambah ilmu pengetahuan.

Refrensi Kitab:


Riyadus As-Sholihin




0 Komentar untuk "#Konsultasi Syariah. 7 Golongan Yang Sangat Luar Biasa Mendapatkan Naungan Dari Allah Swt"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top