Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 12 Contoh Model Baju Safari Pria Terbaik Paling Di Cari Di Indonesia

Sahabat Galeri Kitab. Tanpa di sadari bulan ramadlan sudah mulai dekat, dengan dekatnya bulan ramadlan itu berarti hari raya idul fitri tidak akan lama lagi, adakah persiapan menjelang hari raya idul fitri.

Membahas masalah busana tidak akan ada henti-hentinya, sebab, setiap tahunnya pasti para desainer mengubah desain dan modelyang terbaik dan terbaru, yang desain tersebut pastinya mengikuti zaman yang semakin maju, tujuannya tak lain untuk memanjakan para penikmat busana.


Baca Juga:

15 MODEL TERBARU CARDIGAN WANITA MUSLIMAH TAMPIL LEBIH PEDE
12 CONTOH MODEL KERUDUNG PASMINA INSTANT TERBAIK TAMPIL  CANTIK


Busana muslim  khususnya untuk kaum laki-laki semakin hari semakin banyak peminatnya, karena memang desainnya  yang simple tidak terlalu mencolok, sehingga kaum laki-laki banyak yang menanti hadirnya busana muslim keluaran terbaru.

Seperti contoh Model Baju Safari Pria Terbaru, baju safari untuk laki-laki memang untuk aktifitas islami seperti kondangan, acara hajatan, kepanten, pengajian dan lain sebagainya, namun, tidak menutup kemungkinan busana muslim model safari bisa juga untuk berbagai acara meskipun modelnya resmi.

Berikut Model Baju Safari Pria Lengan Panjang:






















Selain di atas ini web Galeri Kitab juga menyediakan beberapa macam Model Baju Safari Pria Modern, yang tidak kalah menarik dengan busana muslim lainnya.


Baca Juga:

MODEL TERBARU TOPI RAJUT BAYI LAKI LAKI 
MODEL SEPATU BOOT ANAK PEREMPUAN HIGH HEEL SPESIAL 


Yang terpenting baju safari untuk kau laki-laki ini di kombinasikan dengan celana atau sarung yang sesuai dengan warna baju safari, meskipun tidak sesuai yang terpenting warna tidak terlalu mencolok.

Seperti contoh Model Baju Batik Safari Pria:



















Demikianlah artikel yang membahas tentang Model Baju Safari Pria semoga dengan artikel ini sahabat bisa terinspirasi dan menambah wawasan seputar busana muslim, nantikan artikel terbaru seputar beranekaragam model busana muslim tahun 2019. semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 12 Contoh Model Baju Safari Pria Terbaik Paling Di Cari Di Indonesia"

close
Banner iklan disini