Download Kitab versi PDF, dan Informasi Islam

#InfoHaji| Cara Daftar Umroh Merdeka Paytren Resmi Terbaru

Cara Daftar Umroh Melalui PayTren | Seperti yang telah diketahui PayTren adalah adalah pintu atau akses masuk ke sebuah masa yang lebih modern,  menuju perubahan konsep transaksi modern yang lebih cepat, mudah, murah, efisian dan efektif.

Cara Daftar Umroh Merdeka Paytren Dan Resmi Terbaru

Tak memerlukan banyak perangkat dan prosedur, cukup dengan menggunakan satu aplikasi PayTren yang aktif, maka secara otomatis semua akses kemudahan transaksi mulai dari bayar tagihan apapun bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Melalui aplikasi PayTren, dan bergabung menjadi mitra, anda sudah bisa menjadikan aplikasi android sebagi media usaha dan berbisnis dengan nilai potensi income tanpa unlimited, dengan peluang dapat meraih pasive income.

Konsep dasarnya demikian, silahkan daftar paytren, kemudian aktifkan aplikasi paytren di hp anda, kemudian segera alihkan seluruh pembayaran dan transaksi pembayaran anda.

Selanjutnya beritahu aplikasi tersebut kepada keluarga, tetangga dekat, teman atau siapa saja.mudah bukan? Semudah anda menghitung jari, satu, dua dan 3 sekali mendayung dua tiga pulau diperoleh. Maka bisa disimpulkan, Bisnis PayTren, bukan hanya bermanfaat untuk anda sendiri tapi juga untuk orang lain.

Apa Yang Dimaksud Petunjuk Cara Daftar Umroh merdeka Paytren Resmi?

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Paytren merupakan aplikasi smartphone modern dengan sistem software aplikasi dan jaringan yang luas.

Aplikasi ini diluncurkan oleh Ust yusuf masur dengan misi yang sangat mulia yaitu ingin mengajak masyarakat berbinis, sekaligus beribadah dan berbagi.

Berawal dari keprihatinan beliau terhadap kondisi masyaraat yang belum sepenuhnya mampu berdiri di atas kakinya sendiri, sehingga melalui paytren ini beliau bertekad untuk memiliki sistem aplikasi berbasis samrtphone dan memiliki jaringan sendiri.

Sebuah produk hasil karya anak bangsa dengan tujuan utama agar kita sebagai rakyat indonesia mampu mandiri dalam perekonomian dan dapat berdiri di atas kaki sendiri.

Dalam perjalanannya, nyatanya gagasan Paytren mulai berbuah manis, kini produk bayar-bayar ini menjadi salah satu aplikasi Android produk indonesia yang dapat bersaing dan berkembang tumbuh dengan pesat, baik di dalam negeri, bahkan hampir sudah ke manca negeri.

Dalam perkembangannya, selain sistem pembayaran digital, PayTren juga menawarkan banyak program keummatan, antara lain yang paling menarik adalah Umroh merdeka Paytren.

Bagaimana Cara Daftar Umroh merdeka Paytren Resmi?

Agar dapat mendapatkan program Umroh merdeka Paytren, yang perlu anda lakukan adalah bergabung dalam bisnis paytren pada sebuah lisensi atau deretan angka 12 digit.

Dan untuk mendapatkan angka lisensi 12 digit tersebut, anda diharuskan melakukan pendaftaran secara resmi, dengan mengambil paket lisensi bisnis paytren, seharga 325.000.

Dan Berikut Ini, Merupakan tahapan-tahapan dan cara Cara Daftar Umroh merdeka Paytren Resmi, tentunya setelah anda resmi menjadi mitra PayTren.


  • 1. Download Aplikasi HP Paytren Emoney.
  • 2. Lakukan Registrasi Dan Isi formulir Data Sesuai Data Pribadi.
  • 3. Lakukan Top Up Deposit Paling Kecil Rp 50.000 Pada Aplikasi Hand PhonePaytren Emoney.
  • 4. Selanjutnya, unduh Aplikasi Paytren Versi Beta 5.0 Di Playstore.
  • 5. Login / Masuk Ke Aplikasi Hand Phone Paytren 5.0 Dengan Menggunakan User ID Mitra Yang Sama Dengan Identitas Mitra Paytren Emoney
  • 6. Selanjutnya, Klik Tombol Beli Starterpack.
  • 7. Keluar / Logout Dari Aplikasi Smartphone Paytren 5.0, dan Login kembali Dengan MengKlik Upgrade Dan Input Kode Lisensi 12 Digit.


Dengan tahapan-tahapan dan cara diatas, anda sudah terdaftar dalam Umroh merdeka Paytren dan memiliki kesempatan untuk bisa melakukan ibadah Umroh.

Selanjutnya yang anda butuhkan adalah dengan memperbanyak mitra, dan mengembangkan bisnis PayTren yang anda jalankan.

Nah, demikian informasi tentang Panduan Daftar Umroh Merdeka Paytren Dan Resmi, semoga tulisan ini bermanfaat.
Tag : InfoHaji
0 Komentar untuk "#InfoHaji| Cara Daftar Umroh Merdeka Paytren Resmi Terbaru "

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top