Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Tentang Firasat Karya Imam Fakhruddin Ar-Razi

Buku Karya Imam Al-Razi - Membaca karya-karya ulama saleh terdahulu diharapkan mampu membangkitkan semangat kita dalam menuntut Ilmu.

Buku Tentang Firasat Karya Imam Fakhruddin Ar-Razi

Salah satu ulama yang karyanya banyak dipelajari, diteliti bahkan kerapkali dijadikan refrensi adalah Muhammad al-Razi Fakhruddin bin Dhiyauddin Umar, atau dikenal dengan Imam al-Razi.

Tafsir al-Razi, mungkin menjadi salah satu karya monumentalnya yang banyak dikutip diberbagai literasi kajian Tafsir al-Quran.

Sementara pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi salah satu karya beliau yang sudah dibukukan dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang mengupas tuntas tentang "Firasat".

Buku Karya Imam Fakhruddin al-Razi Tentang Firasat

Mari kita belajar Ilmu Firasat atau Fisiognomi dari Imam Fakhruddin ar-Razi (1150-1210 M). Seorang ulama besar asal Persia sekaligus ilmuwan serba bisa dunia. 

Beliau tak hanya menguasai ilmu tafsir, ilmu fikih, ushul fiqh dan teologi Islam, tapi juga ahli di bidang filsafat, logika, matematika, fisika, kedokteran, dan tentu saja ahli fisiognomi.


Semakin dalam kita memahami Ilmu Firasat ini, semakin banyak manfaat yang bisa kita dapatkan sehingga mudah bagi kita untuk berinteraksi dengan siapa pun di kehidupan yang kadang penuh kamuflase ini.

Dan yang paling penting, ar-Razi menyajikan semua itu dalam bingkai prinsip Islam yang benar jauh dari hal-hal remeh-temeh di luar firasat, apalagi bertentangan dengan nilai-nilai Islam. 

Deskripfi Buku Firasat Karya Ar-Razi

Judul Asli : Kitab al-Firasah
Judul : Kitab Firasat; Ilmu Membaca Sifat dan Karakter Orang dari Bentuk Tubuhnya
Penulis : Imam Fakhruddin Ar-Razi
Halaman : 208 hal
Ukuran : 14 x 21 cm

HARGA : Rp 55.000

Apakah anda ingin mendapatkan buku ini? silahkan hubungi kami di KONTAK yang telah disediakan. kami tunggu ya.

Posting Komentar untuk "Buku Tentang Firasat Karya Imam Fakhruddin Ar-Razi"

close
Banner iklan disini