Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendidik. 7 Aplikasi Game Terbaru Untuk Anak Versi HP Adroid

Dunia anak saat ini tidak seperti zaman dahulu, kalau zaman dulu anak-anak usia dini bermain dengan teman-temannya, baik petak umpet, buat kemah yang terbuat dari daun pisang atau sekedar masak-masakan.

Mendidik. 7 Aplikasi Game Terbaru Untuk Anak Islami Versi HP Adroid


Untuk itu Game Untuk Anak kecil masa sekarang ini lebih mengasyikkan kalau diam di rumah seorang diri dengan mengotak atik game yang ada di HP androidnya.

Ini lebih menyenangkaan bagi orang tua, sebab, anak tersebut tidak akan keluar rumah, apalagi kondisi lingkungannya di perkotaan, ini mengurangi kekawatiran orang tua terhadap anaknya.


Baca Juga: 6 Aplikasi Khutbah Pilihan Dan Terbaik 2019


Namun, meskipun anak nge-game di rumah orang tua juga harus pintar-pintar memilih game yang terbaik untuk anak kesayanganya, sebab, jika anak salah memilih game, maka akan berakibat pada anak tersebut, seperti apa negatifnya anak salah main game, berikut  ulasannya?


Menurunnya Prestasi

Anak yang suka nge-game pastinya akan lupa waktu belajar dan waktu makan, kondisi seperti ini anak akan malas untuk belajar, meskipun belajarnya anak di jaga anak tetap tidak memiliki fokus belajar, ia akan terus terbayang-terbayang main game.


Gangguan Mental

Kecanduan game ditandai ketika anak sudah tidak mampu lagi untuk mengendalikan hasrat bermain game. Akibatnya, anak memiliki keinginan untuk terus-terusan main game.

Tidak Suka Bersosial

Anak yang sudah sering main game, ia akan terus terdorong untuk selalu main game, kondisi seperti ini mengurangi anak untuk bersosial dan berinteraksi dengan teman sebayanya, ini juga akan berdampak buruk ketika kelak nanti.


Untuk itu orang tua harus berhati-hari memilih game, agar anak tidak terpengaruh dalam segala, untuk itu pilihlah game yang terbaik dan Game Permainan Anak Yang Mendidik:


1. Game Anak Sholeh        DOWNLOAD

2. Game Tajwid Petualangan   DOWNLOAD

3. Game Anak Muslim    DOWNLOAD

4. Game Anak  Hijaiyah    DOWNLOAD

5. Game Asah Otak     DOWNLOAD

6. Game  Islamic Quiz Sirah   DOWNLOAD

7. Game  Anak Muslim   DOWNLOAD


Demikianlah artikel yang dapat kami bagikan semoga bisa memberikan kemanfaatan untuk kita semua, khususnya untuk anak-anak yang akan menjadi penerus bangsa.



Posting Komentar untuk "Mendidik. 7 Aplikasi Game Terbaru Untuk Anak Versi HP Adroid"

close
Banner iklan disini