Download Kitab versi PDF, dan Informasi Islam

Doa Menolak Wabah Virus Corona Dari Tarekat Ahmadiyah Idrisiyah Muhammadiyah Asia Tenggara

GaleriKitab | Saat ini masyarakat dunia sedang dihebohkan dengan virus corona covid-19, yang statusnya kini sudah menjadi pandemi, artinya sudah menyebar keseluruh penjuru dunia.

Doa Menolak Wabah Virus Corona Dari Tarekat Ahmadiyah Idrisiyah Muhammadiyah Asia Tenggara

Menurut berbagai informasi, baik media masa cetak maupun online, kini virus corona tersebut telah menjanggkiti seratus lebih negara, dan terhitung sudah lebih 300 ribu orang yang kini positif, dengan kesembuhan mencapai 100 ribu lebih, dengan total kematian mencapai 16 ribuan.

Bahkan sejumlah negara memilih melakukan Lockdown, seperti singapura, malaysia, Italiya dan sejumlah negara lainnya, untuk mencegah penyebaran dan menghindari korban jiwa semakin banyak.

Banyak para ulama menganjurkan untuk senantiasa membaca doa, wirid dan menganjurkan untuk segera mendekatkan diri kepada Allah swt. Dan salah satu doa yang banyak dianjurkan untuk dibaca adalah doa yang diberikan oleh salah satu ulama tarekat Ahmadiyah Idrisiyah Muhammadiyah Asia Tenggara, yaitu Al ‘Allamah Syeikh Yusof ibn Ismail al Nabhani.

Pada kesempatan kali ini,kami akan berbagi salah satu doa untuk mencegah diri dan selamat dari wabah virus corona. 


Mengenal  Al ‘Allamah Syeikh Yusof ibn Ismail al Nabhani

Dia ialah Imam Ahli Sunnah wal Jama’ah dan Penghancur Bid’ah pada zamannya. Beliau dilahirkan pada hari Kamis 1265 Hijrah di kampung Ijzim Palestina.

Beliau menghafaz al Quran daripada ayahandanya, seorang syeikh yang berusia lebih 80 tahun Ayahandanya merupakan seorang yang soleh dan mengkhatamkan al-Quran tiga hari sekali. 

Setelah tamat menghafaz al Quran, beliau dihantar oleh ayahandanya ke Mesir untuk menimba ilmu dari dada-dada ulama’ besar al Azhar. Ketika itu, beliau berusia 17 tahun dan masuk ke al Azhar secara rasmi pada tahun 1283 Hijrah.

Doa Syekh Yusuf Bin Ismail al-Nabhani Untuk Cegah Corona

Bagi sahabat yang ingin membaca dan mendapatkan bacaan doanya, berikut ini kami sediakan link yang bisa sahabat download :

Nama Buku : Amalan menolak Wabak dan Bala
Penulis : Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani
Penerbit : Tarekat Ahmadiyah Idrisiyah Muhammadiyah, Asia Tenggara
File : PDF
Ukuran : 2.5 MB
Halaman : 130

0 Komentar untuk "Doa Menolak Wabah Virus Corona Dari Tarekat Ahmadiyah Idrisiyah Muhammadiyah Asia Tenggara"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top