Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Ngeblog Gratis Khusus Santri

Belajar Ngeblog Gratis Khusus Santri | Selamat datang di blog sederhana kami Galeri Kitab Kuning, sebuah blog yang menyediakan berbagai macam ragam informasi khususnya untuk hal-hal yang berbau kitab kuning, meski sebenarnya tidak hanya kitab kuning saja yang akan anda temukan di blog ini, termasuk juga Tutorial Belajar Ngeblog. Lho Kok?

Belajar Ngeblog Gratis Khusus Santri

Pasti kisanak bertanya-tanya kenapa disini juga ada tutorial blog? padahal dalam dunia blogging, sebisa mungkin nama blog sesuai dengan isinya. betul kan?

Nah, inilah yang membedakan Blog ini daripada blog-blog yang lain, blog semacam ini biasanya diistilahkan dengan "Blog Gado-gado", alias isinya campuran, ada sayur-sayuran, ada bumbu ini dan itu, pokoknya banyak.

Tapi, blog gado-gado gak selalu dijauhi, jika anda perhatikan banyak sekali blog gado-gado yang sering nangkring di halaman depan pencarian. betul kan?

Wes, gak usah bahas blog ini, sebab pada judul sudah jelas, bahwa tulisan ini akan memberikan informasi, khususnya bagi anda yang kebetulan santri.

Nah, berarti selain santri tidak gratis? bukan begitu maksudnya, semua yang belajar, dan memiliki niat untuk diamalkan dan disebarkan, saya anggap adalah "Santri"

Jadi sebisa mungkin, anda yang sedang membaca tulisan ini sudah memiliki niat tinggi untuk "Mengamalkan", dan "Menyebarkan manfaat kepada orang lain", setuju? jika anda santri, silahkan dilanjut.


Kenapa Harus Santri?

Mungkin anda akan beratnya, kenapa tutorial gratis ini hanya untuk para santri? ya, karena saya yakin para santri yang sebutkan diatas, adalah orang yang akan memberikan "nuansa baru" dalam dunia Internet alias dunia maya.

Jika anda punya acount sosial media, coba anda perhatikan, betapa banyak informasi berseliweran tanpa bisa diketahui kebenarannya, yang akhirnya, bukan manfaat yang kita peroleh, akan tetapi malah problem. betul kan?

Oleh karena itu, saya sangat berharap tutorial ini, nantinya akan bermanfaat bagi anda, dan tentunya bagi anda yang akan mempelajari dan menyebarkan ilmunya.


Belajar Ngeblog Gratis Khusus Para Santri

Agar tidak bertele-tele, langsung saja, dalam tulisan ini akan saya berikan beberapa link sebagai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berkenaan dengan blog.
  1. Bagaimana Cara Membuat Blog Secara Gratis?
  2. Bagaimana Cara Mengganti Template / Baju Blog, Agar Tampil Modern dan Keren?
  3. Bagaimana Cara Membuat Tulisan Di Blog, Agar Diminati Pengunjung?
  4. Apa Itu Kategori, Dan Bagaimana Cara Membuatnya?
  5. Bagaimana Cara Melengkapi Atribut Pada Blog? Dan Atribut Apa Saja Yang Lazim Dipasang Di Blog?


Dan tentunya masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab untuk melengkapi tutorial ini. 

Oelh sebab itu, tulisan ini akan bersifat beruntun, dan InsyaAllah akan senantiasa di Update, dan tentunya nanti tulisan itu selain dari pengalaman pribadi, juga akan saya cari trik dan tips dari para master bloggernya [doakan ya, semoga dapat inspirasi dari para blogger sukses].

Ok, untuk mengawali tulisan ini, akan saya sajikan, jawaban untuk pertanyaan pertama, ini dia jawabannya : Cara membuat Blog Gratis, Dari Awal Sampai Akhir.

Posting Komentar untuk "Belajar Ngeblog Gratis Khusus Santri"

close
Banner iklan disini