Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kitab Izzuddin Bin Abdissalam, Kaedah Kaedah Hukum Untuk Kebaikan Manusia

Selamat datang kembali sahabat Galeri Kitab Kuning, Masih seperti sebelumnya, pada kesempatan kali ini kami hendak berbagi salah satu kitab dibidang Ushul Fikih karya seorang ulama terkemuka Izzuddin bin Abdissalam.

Kaedah Kaedah Hukum Untuk Kebaikan Manusia

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa ulama yang dikenal dengan gelarnya Sulthan Ulama tersebut, merupakan ulama dengan segudang ilmu pengetahuan.

Kealimannya di bidang Ilmu Agama, mengantarkan Ulama asal Syiria ini sangat di segani khususnya dalam ke-ilmuan Islam.

Meski kesempatan untuk menuntut ilmu lebih banyak di waktu senjanya, namun nyatanya semangat juang untuk terus mempelajari ditambah kecerdasannya tidak pernah pudar.

Hal ini terbuti, dengan karya-karya Izzuddin bin Abdissalam yang sangat banyak, dan sudah kami bagikan beberapa kitabnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan salah satu kitabnya dibidang Ushul Fiqih, khususnya pada bidang Mashlahah, dengan kitabnya yang berjudul "Kaedah Kaedah Hukum Untuk Kebaikan Manusia"

Nah, bagi sahabat yang kebetulan ingin memperdalami syariat Islam, ditinjau dari Maqashid Syariah, kitab yang satu ini layak untuk dijadikan refrensi.

Nama Kitab : Qawaid Ahkam Fi Mashalih Anam
Penulis : Izzuddin bin Abdissalam
File : PDF
Ukuran : 20 MB
Percetakan : Maktabah al-Kuliyyat al-Azhariyyah, Kairo Mesir
Tahun : 1994 M, 1414 H

Download 

Posting Komentar untuk "Download Kitab Izzuddin Bin Abdissalam, Kaedah Kaedah Hukum Untuk Kebaikan Manusia"

close
Banner iklan disini