Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. Contoh 15 Gaun Pengantin Muslimah Modern Terupdate 2018

Hai sahabat Galeri kitab Kuning, dengan tampilan baru ini, galeri berniat mengajak anda semua untuk menikmati  informasi menarik seputar Gaun Pengantin Muslimah Modern.

Bulan Dzulhijjah yang bertepatan pada bulan agustus ini, termasuk salah satu bulan yang di dalamnya ada momen yang paling di tunggu yakni  menyelenggarakan pernikahan.

Pernikahan seseorang di sunnah untuk melakukan walimah, sesuai sabda nabi ketika seseorang melangsungkan pernikahan agar di adakan walimah, walaupun hanya menyembelih seekor kambing, namun, pada kenyataaya, zaman sekarang ini walimah di identik dengan pesta yang meriah.

Kemeriahan dalam pernikahan kayaknya kurang afdlol, jika tidak memakai gaun pengantin, biasanya kemeriahan pernikahan itu karena pengantin memakai gaun yang bergelamor.

Nah, karena sekarang ini musimnya pernikahan, maka anda sudah tepat mengunjungi web ini, sebab, web ini di samping membahas masalah hukum dan download kitab, juga membahas seputar busana, seperti Contoh Gaun Pengantin Muslimah Modern:







































Selain Galeri kitab Kuning menyediakan contoh di atas ini, galeri juga memberi contoh gaun yang cocok anda gunakan saat pesta pernikahan nanti, yakni Gaun Pengantin Muslimah Modern Warna Pink.

Meskipun ada kemiripan dalam segi model, tentu sahabat semua memilih model yang bagus, baik dari segi kain, desain dan warna, oleh sebab itu admin akan memberi contoh Gaun Pengantin Muslimah Modern Warna Pink. yang sesuai dengan karakter seorang wanita dan warna pink sangat bagus ketika di dominasi pada gaun pengantin.

Nah, demikian lah yang dapat kami bagikan semoga bisa memberi kemanfaatan bagi sahabat yang sudah merencanakan nikah pada bulan ini, yang jomblo cepet nyari..



Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. Contoh 15 Gaun Pengantin Muslimah Modern Terupdate 2018 "

close
Banner iklan disini