Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim. 15 Model Terbaru Baju Gamis Laki Warna Putih Terbaik Tahun 2019

Gamis merupakan  pakaian panjang yang menyatu antara atasan dan bawahan melebihi lutut, serta model pakaian ini longgar dan lurus ke bawah, biasanya gamis ini di gunakan untuk hal-hal yang kerkaitan dengan ibadah seperti untuk menunaikan shalat Ied, Pengajian, berkunjung ke sanak famili saat lebaran.

Gamis sudah lumrah banyak di gunakan oleh para Habaib, para Kyai dan orang-orang yang pernah menunaikan ibadah haji atau umrah, mungkin selain nama-nama yang di sebutkan itu karna malu dengan masyarakat sekitar.


Baca Juga: 7 TOKO TERPERCAYA JUAL BAJU ONLINE MURAH DAN BAGUS


Padahal Baju Gamis Warna Putih Remaja sangat bagus untuk di gunakan dan di budayakan, karena dengan menggunakan gamis tergambar seperti seorang yang menebar kebaikan dan keramahaan.

Nah, karena lebaran masih lama dan juga untuk berkunjung dan beramah tamah dengan famili juga masih panjang, tidak ada salahnya sahabat memilih gamis sekarang,  agar ketika lebaran tiba sahabat sudah tidak bingung lagi, memilih gamis:

Berikut Contoh Baju Gamis Warna Putih Polos:






















Selain Baju Gamis Warna Putih Polos Di atas ini admin juga menyediakan beberapa contoh gamis yang bisa sahabat pilih sesuai dengan kemauan, gamis memang biasanya berwarna putih, tapi, dengan perkembangan zaman gamis kini berwarna warni, meskipun desainnya tetap.




Berikut penyediakan Baju Gamis Warna Putih Anak semoga sahabat suka dengan model terbaru ini:
















 

Di atas ini gemis memang untuk laki-laki, tapi, ada juga gamis yang di peruntukkan hanya untuk kaum hawa, kalau mau lihat contoh modelnya silahkan Klik disini

Semoga dengan berkembangnya model busana muslim, baik laki-laki atau perempuan menambahkan rasa keimanan dan ketaqwaan, demikian yang dapat kami bagi untuk sahabat semoga bisa memberikan kemanfaatan.



Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim. 15 Model Terbaru Baju Gamis Laki Warna Putih Terbaik Tahun 2019"

close
Banner iklan disini