Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kitab al-Asas Wa al-Muntholaqat Karya Habib Abu Bakar Bin al-Masyhur al-Adni

Galerikitabkuning.com | Melihat karya-karya ulama, semakin membuat kita umat Islam semakin mantap untuk mempelajari kedalaman ilmu mereka yang bagaikan samudera. Tidak hanya dibidang syariah, sebagai keahlian utama mereka, ulasan tentang sains berdasarkan dalil-dalil agama juga sering kali banyak kita jumpai di berbagai literatur keislaman.

Download Kitab al-Asas Wa al-Muntholaqat Karya Habib Abu Bakar Bin al-Masyhur al-Adni

Salah satu karya yang banyak dijadikan rujukan khususnya dibidang keilmuan Islam, adalah kitab karya al-Habib Abu Bakar bin Masyhur al-Adni. yang berjudul al-Asas Wa al-Muntholaqat.

Kitab ini menguraikan banyak ilmu pengetahuan baru dibidang akidah, bahkan kajian-kajian tentang hari kiamat dan tanda-tandanya yang mungkin banyak diantara kita yang belum banyak mengetahuinya.

Sekilas Tentang Kitab al-Asas Wa al-Muntholaqat

Tidak hanya mengupas tentang definisi Hari Kiamat, yang menarik dari kitab ini adalah uraian dan analisa tentang ciri-ciri atau tanda-tanda kiamat itu sendiri.

Selain penyampaian per-Bab dan sub-BAB yang semakin membuat kitab ini mudah sekali untuk dikeaji, juga penggunaan bahasa yang relatif modern dan sesuai dengan kondisi masa kini.

Salah satu contoh, beliau menjelaskn salah satu tanda kiamat pada pembahasan ke 73, adalah munculnya ragam penyakit yang belum ditemukan dan dikenali sebelumnya dalam dunia medis.

Salah satu penyakit adalah viralnya virus corona, meski beliau tidak merinci secara detail pembagian virus tersebut, namun nyatanya ulama Yaman yang satu ini sudah memiliki informasi tentang perkembangan virus tersebut sebagai salah satu tanda akhir zaman.

Nah bagi sahabat yang tertarik mengkaji kitab ini, anda bisa dengan mudah download pada link yang telah kami sediakan di bawah ini:

إسم الكتاب :الأسس والمنطلقات
المؤلف: الحبيب أبوبكر بن العدني ابن علي بن أبي بكر المشهور

Nama Kitab : al-Asas Wa al-Muntholaqat
Penulis : al-Habib Abu Bakar bin Ali al-Masyhur al-Adni
File : PDF
Ukuran : 12 MB
Percetakan : Markaz Ibda' al-Tsaqafi - Yaman
Sumber : MAKTABANA


Demikianlah informasi berkenaan dengan kitab al-Asas Wa al-Muntholaqat Karya Habib Abu Bakar Bin al-Masyhur al-Adni, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua Amin.

Posting Komentar untuk "Download Kitab al-Asas Wa al-Muntholaqat Karya Habib Abu Bakar Bin al-Masyhur al-Adni"

close
Banner iklan disini