Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kitab Tafsir Tarbawi Karya Anwar al-Baz

Galeri Kitab Kuning | Upaya memahami pesan-pesan yang terkandung dalam Al-Qur’an yang tersebar dalam ayat-ayatnya merupakan hakikat dari Tafsir.

Download Kitab Tafsir Tarbawi Karya Anwar al-Baz

Sementara Istilah Tafsir Tarbawi, dengan pendekatan kependidikan, pada hakikatnya merupakan upaya untuk metode pemahaman kandungan Al-Qur’an ditinjau dari aspek kependidikan.

Atau dengan kata lain, adalah upaya memahami implikasi ayat-ayat dalam Al-Qur’an dari sisi kependidikan.

Al-Quran sendiri, merupakan sumber utama dalam ajaran Islam, yang di dalamnya tidak hanya memuat ajaran-ajaran berkenaan dengan ibadah, namun memiliki nilai universal termasuk pada sisi pendidikan.

Disisi lain, Pendidikan merupakan salah satu bagian penting dalam kehidupan, posisinya sangat strategis dalam membentuk budaya dan peradaban umat manusia.

Oleh karena posisinya yang strategis dalam kehidupan manusia, maka mustahil jika Al-Qur’an tidak berbicara tentang bagaimana menjadikan manusia berbudaya dan berperadaban.

Kitab Tafsir Tarbawi Karya Anwar al-Baz

Salah satu rujukan atau referensi dalam kajian tafsir tarbawi adalah kitab yang disusun oleh Anwar al-Baz, yang terangkum dalam tiga Jilid.

Jika anda tertarik memilikinya, silahkan download dalam bentuk PDF pada link di bawah ini, namun sebelumnya silahkan baca deskripsinya.

Nama Kitab : Tafsir Tarbawi Lil Quran al-Karim
Penulis : Anwar al-Baz
File : PDF
Ukuran : 38 MB
Sumber : MAKTABANA


Demikian Informasi tentang Kitab Tafsir Tarbawi yang bisa anda dapatkan secara gratis dalam bentuk PDF, semoga bermanfaat,

4 komentar untuk "Download Kitab Tafsir Tarbawi Karya Anwar al-Baz"

  1. untuk biografi anwar al baz sendiri kok susah ditemukan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dapat Biografi Anwar Al Baaz belum (085700217571)

      Hapus
  2. kok gk bisa didonlod ya kk kitabny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link kami masukkan ke website bahasa arabnya,,, disini https://www.maktabana.com/2020/06/tafsir-tarbawi-quran-karim-anwar.html

      Hapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini