Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Model Mukena Batik Pekalongan - Lengkap Dengan Harganya

GaleriKitabKuning.com | Sejak tahun 2009, tepat pada tanggal 02 Oktober telah resmi dijadikan hari Batik Nasional. Sebuah momen agar rakyat Indonesia batut berbangga dan terus melestarikan batik.

Di Indonesia sendiri, banyak sekali corak batik yang terkenal hingga manca negara, namun khusus untuk kota yang dijuluki dengan sebuan "Kota Batik", pasti merujuk ke kota Pekalongan Jawa Tengah.

Pasalnya, Motif Batik Pekalongan ini memiliki cirikhas yang cukup unik dibandingkan dengan batik asal kota lainnya.

Selain kombinasi warna, yang rata-rata membutuhkan hingga 8 warna, Batik Pekalongan juga dikenal dengan cirikhas batiknya identik dengan kondisi budayanya.

Terlepas dengan keistimewaan batik asal pekalongan ini, disini kami bermaksud melanjutkan informasi sebelumnya tentang Model Mukena Batik Terbaru, yang bisa sahabat jadikan rujukan.

Khusus untuk kali ini, kami akan berbagi seputar mukena dengan motif dan corak batik khusus dari Pekalongan. penasaran? simak informasinya berikut ini.

Contoh Model Mukena Batik Pekalongan Terbaru

Bagi kaum hawa, soal harga nomor dua, yang terpenting adalah busana yang akan dipakai bisa terlihat kekinian, dan tentunya corak dan bahannya juga enak dipakai.

Ada sepuluh model mukena, dengan corak batik pekalongan yang sengaja akan kami bagikan, agar sahabat mudah untuk memilih dan tentunya bisa dijadikan bahan referensi dan inspirasi.

Model Mukena Batik Pekalongan

Model Mukena Batik Pekalongan

Model Mukena Batik Pekalongan

Model Mukena Batik Pekalongan

Model Mukena Batik Pekalongan

Model Mukena Batik Pekalongan

Model Mukena Batik Pekalongan

Model Mukena Batik Pekalongan

Model Mukena Batik Pekalongan

Model Mukena Batik Pekalongan

Harga Mukena Batik Pekalongan Terkini

Seperti yang sudah kami singgung di atas, biasanya bagi wanita muslimah, persoalan harga itu nomor dua, selain model dan enak di pakai, motif dan corak busana, gaun dan mukena menjadi prioritas terpenting.

Berbicara soal harga mukena motif batik pekalongan, memang cukup bervariasi. Di beberapa marketplace seperti tokopedia, bukalapak, lazada dll, harganya juga berbeda-beda meski motifnya hampir sama.

Setelah diteliti, harga tersebut dipengaruh oleh motif batik yang dilukis pada mukena, jika cukup rumit, dan corak batiknya kuat, serta kualitas kainnya baik, maka harganya cukup mahal.

Jika dibuat rata-rata, Harga Mukena Batik Motif Pekalongan ini berkisar antara 150 ribu hingga 230 ribu perpotong.

Nah, demikian ulasan lengkap tentang contoh model mukena dengan corak batik pekalongan, yang sudah kami lengkapi dengan harganya. semoga memberikan inspirasi.

Posting Komentar untuk "10 Model Mukena Batik Pekalongan - Lengkap Dengan Harganya"

close
Banner iklan disini