Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pernah Berseteru, Yusuf Mansur Ajak Warganet Doakan Ustadz Maheer

Galeri Kitab Kuning - JAKARTA, Kabar duka atas meninggalnya Soni Ernata alias Ustadz Maheer At-Tuwailibi menggemparkan jagat maya.


Yusuf Mansur Ajak Warganet Doakan Ustadz Maheer


Meski beberapa waktu lalu, santer kabar bahwa Ustadz Maheer dalam kondisi sakit, namun banyak warganet yang belum percaya dia wafat.


Bahkan Ustadz. Yusuf Mansur dalam akun mengaku beberapa hari lalu masih berkomunikasi dengan Ustaz Maaher.


"Sekian hari yang lalu, masih komunikasi. Tentang bbrp hal. Bener-bener husnul khatimah, aamiin," ujar Yusuf.


Seperti diketahui, sebelumnya pernah ada hubungan kurang baik antara kedua ustadz tersebut, pasalnya, Perseteruan Ustaz Maaher Atthuwalibi dengan Ustaz Yusuf Mansur yang dipicu film The Santri.


Di akun Instagram miliknya, Ustadz Maaher Atthuwalibi berkali-kali mengunggah postingan pedas terkait film yang dibintangi Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur tersebut.


Baca Juga : Ustadz Maheer Meninggal Dunia Hari Ini Karena Sakit


Namun, Ustadz. Yusuf Mansur tentu sudah melupakan hal tersebut, beliau mengajak para warganet mendoakan Ustaz Maaher. Ia menilai Maaher telah banyak meninggalkan kebaikan.


"Mari kwn2, kita doakan beliau. Banyak kebaikannya. Juga kedermawanannya. Beliau juga ga punya apa2. Meninggalkan istri dan anak keturunan yg bakal jd orang besar di kemudian hari. Kita doakan," tutur Yusuf.

 

Sebelumnya, Ustadz Maaher ditahan di Rutan Bareskrim Polri setelah menjadi tersangka kasus ujaran kebencian di media sosial. Dia ditangkap pada 4 Desember 2020.


Dan beberapa hari yang lalu diberitakan, bawah di dalam tahanan, Ustadz Maaher sempat mengeluh sakit. Dia kemudian dibantarkan ke RS Polri.

Posting Komentar untuk "Pernah Berseteru, Yusuf Mansur Ajak Warganet Doakan Ustadz Maheer"

close
Banner iklan disini