Download Terjemah Fathul Izar Karya KH Abdullah Fauzi Pasuruan
Cari Berita

Download Terjemah Fathul Izar Karya KH Abdullah Fauzi Pasuruan

Admin Galeri Islam
Jumat, 26 Maret 2021

Galeri Kitab Kuning | Ajaran Islam menyentuh hampir semua lini kehidupan manusia, tidak hanya mengatur bagaimana hubungan seseorang dengan Allah swt. melainkan bagaimana hubungan mereka dengan sesama manusia.

Download Terjemah Fathul Izar Karya KH Abdullah Fauzi Pasuruan


Salah satu lini kehidupan manusia yang juga disentuh oleh syariat adalah persoalan rumah tangga, dan hubungan serta relasi seorang suami dengan istri. Bahkan, ajarannya juga sampai kepada persoalan hubungan privat dan intim antara pasutri di kamar atau ranjang.


Oleh sebab itu, dalam dunia Islam, ada banyak karya ulama yang menjelaskan bagaimana etika berhubungan antara suami istri saat di dalam kamar. Misalnya, Kitab Uqudul Lujain, Qurrotul 'Uyun dan kitab Fathul Izar.


Ketiga kitab tersebut menjadi sangat istimewa, bahkan bagus sekali untuk dipelajari bagi mereka yang ingin naik ke jenjang pernikahan.


Baca Juga : Download Kitab Kuning Tentang Kamasutra Dalam Islam (Qurrotul Uyun, Uqudul Lujain, dan Fathul Izar)


Khusus yang terakhir, yakni kitab Fathul Izar, kitab ini meski mungil namun pembahasan di dalamnya juga cukup lengkap, dan memuat hal-hal penting dalam berhubungan intim dalam pandangan Islam.


#Sekilas Tentang Kitab Fathul Izar

Kitab Fathul Izar, ditulis dan disusun oleh KH Abdullah Fauzi asal Pasuruan, yang di dalamnya memuat etika-etika penting antara suami dan istri saat di kamar.


Dilihat dari arti dari kitab ini, Fathul Izar, yang berarti "Membuka Sarung/ Busana Bagian Bawah", yang mengindikasikan bahwa kitab ini layak disebut dengan panduan kamasutra islami.


Kitab Fathul Izar dikategorikan dalam kitab munakahat yaitu kitab yang berisi tentang pernikahan. Pembahasan dalam kitab terkhusus tentang bersenggama yang berkaitan tentangwaktu-waktu, rahasia dalam dibalik melakukan bersenggama, tata cara bersenggama dan etika bersenggama serta dilengkapi dengan do‟a-do‟a.


Selain itu, mengungkap rahasia mengetahui keperawanan perempuan dan mengetahui bagaimana memiliki anak laki-laki atau perempuan.


Teori-teori berdasarkan pengalaman para Kiyai dan berdasarkan teori Ilmuwan medis. Adanya, hal itu sebagai penunjang untuk mendapatkan keturunan qurrota a'yun sebagai penyejuk jiwa dengan baik spiritualnya, cerdas dan tidak cacat pada fisik dan kepribadian anak.


#Terjemah Kitab Fathul Izar

Bagi anda yang tertarik untuk membaca kitab kamasutra islami yang mungil ini, silahkan download pada link yang kami sediakan di bawah ini:



Demikianlah ulasan tentang Terjemah Kitab Fathul Izar Karya KH Abdullah Fauzi Pasuruan, yang bisa anda download secara gratis, semoga informasi ini bermanfaat.