Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Galeri Kitab Kuning | Riau,  Kabar mengejutkan kembali datang dari publik figur, Ustdz Tengku Zulkarnain dikabarkan meninggal dunia, di RS Tabrani, Pekanbaru, Riau, setelah Maghrib, pada Hari ini, Senin (10/05/2021).

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia Akibat Covid-19


Kabar itu sontak memenuhi berbagai platform media sosial hingga group-group Whatsapp, dan banyak warganet yang mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Ustdz Tengku Zulkarnain.


Dikutip dari berbagai sumber, Ustdz Tengku Zulkarnain Meninggal dunia setelah dinyatakan positif Corona / Covid-19, pada tanggal 2 Mei 2021 kemarin.


Sebelumnya, dikabarkan pihak RS menyebutkan, Ustaz Tengku Zulkarnain awalnya diantar beberapa orang. Mereka mengaku baru menjalani safari keliling di sejumlah daerah di Riau. Dia ngaji di Kuansing, Dumai, dan Rohul.


Baca Juga : Ustadz Tengku Zulkarnain Wafat Usai Safari Dakwah


Tengku Zulkarnain lalu menjalani swab PCR di RS Tabrani pada 2 Mei. Hasilnya, ia dinyatakan positif COVID-19.


Setelah dinyatakan positif, Tengku Zulkarnain langsung dirawat di RS Tabrani. Dia sempat dirawat di ICU.


Namun pada sore ini, pihak RS memberikan keteraangan, bahwa kondisi kliennya menurun, dan diberi ventilator untuk membantu Ustadz Tengku Zulkarnain, namun pihaknya tidak bisa berbuat banyak.


"Turun drastis kesehatannya sore tadi. Ini masih di RS, tadi sore kami sempat pasang ventilator, tapi kami tak bisa selamatkan," kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, Senin (10/5/2021).


Pihak RS juga sudah berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Ustaz Tengku Zulkarnain. Namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Ustaz Tengku Zulkarnain tutup usia sore tadi.


"Benar, Ustaz sudah meninggal dunia. Baru saja 1 menit setelah selesai azan Magrib," kata Ian.


Mari kita doakan bersama-sama, semoga Ustdz. Tengku Zulkarnain diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggal mendapatkan kesabaran. Amin.

Posting Komentar untuk "Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia Akibat Covid-19"

close
Banner iklan disini