Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Ke-NU-an Aswaja Tingkat MTs/ SMP Kelas VIII - Unduh Gtatis

Galeri Kitab Kuning | Salah satu upaya memupuk paham Ahlussunnah Wal Jamaah sejak dini, dibutuhkan buku-buku yang bisa dijadikan panduan di semua jenjang.

Buku Ke-NU-an Aswaja Tingkat MTs/ SMP Kelas VIII - Unduh Gtatis

Dalam hal ini, Nahdlatul Ulama melalui lembaga pendidikan Ma'arifnya mulai menyusun buku Ke-Nu-an Ahlussunnah Wal Jama'ah, sebagai bahan ajar khusus Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama, atau setara dengan Mts, khususnya untuk kelas VIII.

Buku yang akan kami bagikan ini, sengaja dihadirkan untuk umat Islam Indonesia, khususnya warga Nadhliyyin agar mereka sejak dini bisa mengetahui amaliah-amaliah sehari-hari terkait Aswaja.

Buku Ke-NU-an Aswaja Tingkat MTs Kelas VII

Berikut ini disklaimer buku Ke-Nu-an kelas VIII:

Buku ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan oleh Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka implementasi Kurikulum 2013.

Baca Juga : Buku Ke-NU-an Aswaja Tingkat SLTP/ SMP Kelas VII - Unduh Gtatis

Buku ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak yang tergabung dalam tim penyusunan buku Ke-NU-An Ahlussunnah Waljama’ah An-Nahdliyyah LP Ma’arif NU DIY.

Buku ini merupakan “Dokumen Hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan manhaj Ahlussunnah Waljama’ah An-Nahdliyyah. Masukan dari berbagai kalangan diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.

Penerbit :

Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama

Daerah Istimewa Yogyakarta

Jln. Ibu Ruswo 60 Yudonegaran Yogyakarta 55121

Tlp./Fax. (0274) 484391, 382865, 7481399.

Untuk mendapatkan buku tersebut, anda bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini:

Ke-Nu-an, Ahlussunnah Wal Jama'ah - Tingkat MTs Kelas VIII (Google Drive)

Demikian informasi salah satu Buku Nu, yang bisa kami bagikan berikutnya ada buku lain dan serupa, untuk tingkat berikutnya. Baca Selengkapnya  Buku Ke-NU-an Aswaja Tingkat MTs/ SMP Kelas IX.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Buku Ke-NU-an Aswaja Tingkat MTs/ SMP Kelas VIII - Unduh Gtatis"

close
Banner iklan disini