Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kompas Arah Kiblat Akurat Di Android - Qibla Compass - Qibla Finder

Galeri Kitab Kuning | Tulisan berikut berisi ulasan tentang aplikasi Qibla Compass - Qibla Finder, sebuah Aplikasi Mencari Arah Kiblat Akurat versi Android terbaik.

Aplikasi Kompas Arah Kiblat Akurat Di Android - Qibla Compass - Qibla Finder

Perkembangan teknologi saat ini memang sangat masif, dan diharapkan bisa membantu dan mempermudah kebutuhan manusia.

Keberadaan HP atau Smartphone atau Ponsel Pintar yang kini bisa kita install ragam aplikasi yang cukup banyak manfaatnya, salah satunya adalah Aplikasi untuk mencari arah kiblat.

Bagi seorang muslim tentu tahu, bahwa salah satu syarat salat adalah mengetahui dan menghadap ke kiblat, yang ada di masjidil haram, mekah.

Baca Juga : Aplikasi Kompas Kiblat Akurat Di Android Terbaik - Qibla Compass: Qibla Direction

Namun apa jadinya, jika suatu ketika kita berada di sebuah lokasi dan wilayah yang mana kita kesulitan menemukan arah kiblat yang akurat.

Nah, salah satu aplikasi yang bisa memberikan informasi secara akurat tentang posisi kiblat, adalah Qibla Compass - Qibla Finder.

Berikut kami bagikan ulasan Qibla Finder untuk anda.

Sekilas Tentang Aplikasi Qibla Compass - Qibla Finder

Satu diantara aplikasi untuk mencari arah kiblat yang akurat adalah Qibla Compass - Qibla Finder, dengan ragam fitur yang dimilikinya.

Aplikasi Qibla Compass - Qibla Finder ini support untuk HP Android, sehingga anda bisa dengan mudah mengunduhnya di playstore.

Aplikasi ini cukup favorit, terbukti saat ini sudah diinstall oleh lebih 100 ribu smarthphone, dengan rating mencapai 4.8


Lantas apa saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Qibla Compass - Qibla Finder yang hanya memiliki kapasitas 11 MB ini?

Fitur Apllikasi Qibla Compass - Qibla Finder

  • Ka'bah arah: Kami menggunakan kompas pintar menggabungkan dengan peta kompas untuk menemukan lokasi kiblat.
  • Masjid di dekat saya: Aplikasi arah kiblat akan membantu Anda menemukan Masjid terdekat ke lokasi Anda saat ini. Anda dapat menemukan masjid terdekat atau Masjed dengan mudah. Di mana saja di dunia, Anda dapat menggunakan aplikasi pencari arah kiblat untuk sholat dengan arah kiblat.
  • Tampilkan True North
  • Tunjukkan Kecepatan Ketinggian Hitung derajat kiblat dari tempat yang ada
  • Kekuatan magnetik
  • Tampilkan Status Sensor
  • Tampilkan bujur lintang
  • Tampilkan level
  • Hitung derajat kiblat dari tempat yang ada. Aplikasi qibla direction locator menggunakan sensor perangkat android Anda untuk arah kiblat yang akurat. 

Unduh Aplikasi Qibla Compass - Qibla Finder

Bagi anda yang ingin menggunakan Qibla Compass - Qibla Finder sebagai pencari arah kiblat untuk kebutuhan sholat dan lains sebagainya, silahkan klik pada link di bawah ini.

Nama Aplikasi : Qibla Compass - Qibla Finder
Developer : App Devz Team
Ukuran File : 11 MB
Support : OS Android

Demikian informasi tentang Qibla Compass - Qibla Finder, sebuah aplikasi pencari arah kiblat yang akurat, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kompas Arah Kiblat Akurat Di Android - Qibla Compass - Qibla Finder"

close
Banner iklan disini