Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Sholawat Syifa Arab Latin dan Terjemahnnya

Galeri Kitab Kuning | Membaca sholawat merupakan amalan yang bernilai pahala bagi setiap orang islam. oleh karenanya, dengan memperbanyak membaca sholawat sama halnya dengan memperbanyak pahala.

Lirik Sholawat Syifa Arab Latin dan Terjemahnnya


Dikalangan umat islam, terdapat banyak sekali variasi lafadz dan bacaan shalawat. Baik itu yang disusun redaksi mastur dari Rasulullah SAW, maupun shalawat-shalawat yang telah disusun oleh para ulama disesuaikan dengan hajat dan doa lainnya yang dimohonkan kepada Allah SWT.

Baca Juga : Lirik Sholawat ‘Al Qolbu Mutayyam’ Teks Arab, Latin dan Artinya

Baca Juga : Lirik Sholawat Duqtu Walalan Atakhola Teks Arab Latin Dan Artinaya

Diantara sholawat yang banyak dibaca dikalangan umat islam ialah Sholawat Syifa atau sering disebut juga dengan Sholawat Thibbil Qulub.

Langsung saja kita simak Lirik Sholawat Syifa Arab Latin dan Terjemahnnya

 أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةِ الأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Bacaan latinnya:

Allohumm sholli 'ala sayyidina Muhammadin, tibbil quluubi wa dawaa-iha, wa 'aafiyatil abdaani wa syifa-iha, wa nuuril abshoori wa dliyaa-iha, wa 'ala aalihi wa shahbihi wa sallim."

Artinya:

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada baginda kami Nabi Muhammad yang menjadi obat dan penyembuhan hati, penyehat dan penyelamat badan, cahaya dan sinar penglihatan, dan limpahkan kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya, dan berilah kesejahteraan."

Terimakasih sudah mampir, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lirik Sholawat Syifa Arab Latin dan Terjemahnnya"

close
Banner iklan disini