Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Doa Agar Selamat Dari Gunung Meletus-Arab Latin dan Artinya

Galeri Kitab Kuning | Berikut ini kami baikan bacaan doa agar selamat dari bencana alam termasuk dari Gunung Meletus.

Bacaan Doa Agar Selamat Dari Gunung Meletus-Arab Latin dan Artinya

Erupsi Gunung Semeru, yang terjadi pada 4 Desember 2022, seperti mengulangi letusan yang persis terjadi setahun yang lalu.

Belum usai trauma para korban terdampak tahun 2021 lalu, tahun ini Mahameru kembali memuntahkan isinya dan tentu semakin membuat masyarakat khawatir.

Oleh sebab itu, baik kiranya kita semua senantiasa membaca doa yang diajarkan oleh Rasulullah saw. agar terhindar dari bencara gunung meletus tersebut.

Baca Juga : Teks Bacaan Sholawat Tolak Bala-Habib Hasan Baharun-Arab, Latin dan Artinya

Baca Juga : Kumpulan Doa Saat Hujan Turun Lebat Lengkap Arab Latin dan Artinya

Berikut teks Doa agar terhindar dari dampak erupsi gunung meletus yang diajarkan oleh Rasulullah saw.

Doa Selamat dari Gunung Meletus

Bacaan Doa Agar Selamat Dari Gunung Meletus-Arab Latin dan Artinya

اللَّهمَّ إنِّي أعوذُ بِكَ منَ الْهدمِ ، وأعوذُ بِكَ منَ التَّردِّي ، وأعوذُ بِكَ منَ الغرَقِ والحريقِ ، وأعوذُ بِكَ أن يتخبَّطني الشَّيطانُ عندَ الموتِ ، وأعوذُ بِكَ أن أموتَ في سبيلِكَ مُدبرًا وأعوذُ بِكَ أن أموتَ لديغًا

Allahumma inni a‘udzubika minal hadmi wa a‘udzubika minat taraddi wa a’udzubika minal gharaqi wal haraqi wal harami wa a‘udzubika an yatakhabbathanisy syaithanu ‘indal maut wa ‘audzubika an amuta fi sabilika mudbiran wa a‘udzubika an amuta ladighan

Artily: “Ya Allah, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari reruntuhan (longsor), dan aku berlindung pada-Mu dari tergelincir, dan aku berlindung pada-Mu dari tenggelam (banjir), terbakar, dan tak berdaya. Dan aku berlindung pada-Mu apabila syetan menjerumuskan padaku ketika akan mati, dan aku berlindung pada-Mu apabila mati dalam keadaan berbalik arah dari jalan-Mu (murtad), dan aku berlindung pada-Mu apabila mati karena disengat. (HR Annasai)

Demikianlah tulisan dan teks Doa Agar Selamat Dari Gunung Meletus-Arab Latin dan Artinya, sesuai dengan ajaran Rasulullah saw. semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Bacaan Doa Agar Selamat Dari Gunung Meletus-Arab Latin dan Artinya"

  1. Asalamualaikum kang, udah lama sekali tidak berkunjung, hampir 8 tahun lamanya, alhamdulilah ternyata masih exis, teman teman lainya saya lihat udah pada ilang dari peredaran. alhamdulilah masih axis ya akang nya.. salam bertemu kembali kang.

    BalasHapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini