Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kost Harian Murah Di Jogja Dekat Dengan Tempat WIsata (100 Ribuan)

Galeri Kitab Kuning | Berikut ini kami bagikan informasi tentang 10 Kost Harian Murah Dekat Dengan Wisata di Jogja.

10 Kost Harian Murah Di Jogja Dekat Dengan Tempat WIsata (100 Ribuan)

Jogja atau Yogyakarta merupakan wilayah yang terkenal sebagai destinasi wisata dan pendidikan di Indonesia. 

Di sini terdapat berbagai tempat wisata yang menarik seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan Pantai Parangtritis. Selain itu, ada juga banyak tempat kuliner dan toko souvenir yang dapat dijadikan sebagai oleh-oleh.

Selain sebagai destinasi wisata, Jogja juga terkenal sebagai kota pendidikan. Di sini terdapat banyak perguruan tinggi ternama seperti Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Islam Indonesia (UII), Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, dan lain-lain. Kehadiran perguruan tinggi ini menjadikan Jogja sebagai kota yang banyak dihuni oleh mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak hanya itu, Jogja juga memiliki tradisi budaya yang sangat kental. Beberapa tradisi budaya yang terkenal di Jogja antara lain tari bedhaya, tari gambyong, tari topeng, dan wayang kulit. Selain itu, Jogja juga terkenal dengan seni lukis dan kerajinan tangan seperti batik dan perak.

Baca Juga : Pilihan Kost Harian di Jakarta untuk Staycation Murah dan Terbaik

Baca Juga : 10 Tempat Wisata dan Kost Harian Murah di Jogja

Kombinasi antara destinasi wisata yang menarik, keberadaan perguruan tinggi yang ternama, dan tradisi budaya yang kental menjadikan Jogja sebagai salah satu kota yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Hal ini menjadikan Jogja sebagai salah satu destinasi wisata dan pendidikan yang paling populer di Indonesia.

10 Penginapan Murah Dekat Dengan Tempat Wisata

Berikut adalah beberapa rekomendasi kos harian dengan harga di bawah Rp 100.000 di Jogja yang dekat dengan tempat wisata:

1. Kos Bimo Homestay - Jl. Perintis Kemerdekaan No.19, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (dekat dengan Tugu Jogja dan Malioboro)

2. Omah Penginapan - Jl. Gajah Mada No.20, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta (dekat dengan Tugu Jogja dan Malioboro)

3. Kos Room Malioboro - Jl. Sosrowijayan No.10, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta (dekat dengan Malioboro)

4. Kost Jalan Prawirotaman - Jl. Prawirotaman No. 22, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta (dekat dengan Taman Sari dan Candi Prambanan)

5. Happy Bee Homestay - Jl. Prawirotaman MG III/64A, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta (dekat dengan Taman Sari dan Candi Prambanan)

6. Mino Homestay - Jl. Pasar Kembang No. 38, Wirobrajan, Yogyakarta (dekat dengan Keraton Yogyakarta)

7. Sweet Garden Homestay - Jl. Diponegoro No.9, Bumijo, Jetis, Yogyakarta (dekat dengan Keraton Yogyakarta)

8. Reddoorz near JEC - Jl. Adisucipto No.11, Maguwoharjo, Depok, Sleman (dekat dengan Jogja Expo Center dan Bandara Adisucipto)

9. Omahe Djoglo Homestay - Jl. Bantul KM 7 No. 55, Wukirharjo, Imogiri, Bantul (dekat dengan Kebun Buah Mangunan)

10. Seturan Homestay - Jl. Seturan Raya No.45, Condongcatur, Depok, Sleman (dekat dengan Candi Borobudur)

Pastikan untuk mengecek jarak antara tempat wisata yang ingin dikunjungi dengan lokasi kos harian yang dipilih agar lebih mudah dalam berwisata.

Selain itu, pastikan juga untuk mengecek fasilitas dan kebersihan kos harian sebelum memesan untuk mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman.

Posting Komentar untuk "10 Kost Harian Murah Di Jogja Dekat Dengan Tempat WIsata (100 Ribuan)"

close
Banner iklan disini